Berita

Pangkoopsau II Menghadiri Peringatan HUT Sulawesi Selatan Ke-348

Dibaca: 28 Oleh 20 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-348 Sulawesi Selatan (Sulsel) di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Kamis (19/10). Upacara tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulawesi selatan H Syahrul Yasin Limpo, dan diikuti oleh TNI, Polri, pejabat dan masyarakat Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi selatan H Syahrul Yasin Limpo, mengatakan HUT Sulsel ini menjadi momen untuk menunjukkan bahwa kita adalah Sulsel. Upacara peringatan HUT Sulsel kali ini sengaja dilaksanakam di CPI untuk menunjukkan bahwa reklamasi memang harus dilakukan. HUT ini mengandung makna dan hakekat mendalam, maka kita harus melakukan kilas balik sejarah mengenai tahapan pembangunan daerah ini, karena Sulsel memegang peranan penting dalam pembangunan nasional saat ini.

Turut hadir pada upacara kali ini Gubernur Jawa Barat Ahmad Haryawan, Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti beserta istri, Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S. beserta Istri, Danlatamal VI Makassar Laksma TNI Yusuf beserta Istri, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Tedy Rizalhadi beserta Istri, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono beserta Istri, Chairman MNC Group, Forkopimda Sulsel, Wali Kota dan Bupati se Sulawesi Selatan.

Baca juga:  Ketua Dharma Pertiwi Daerah A,Kunjungi Ketahanan Pangan PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel