Berita

Pangkoopsau II Meresmikan Mess Abd Saleh di Lanud Rembiga

Dibaca: 18 Oleh 15 Des 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pangkoopsau II meresmikan Mess Abdulrachman Saleh, bertempat di Asrama Lanud Rembiga, Mataram. Rabu (14/12). Bangunan yang tadinya pembangunannya akan dilaksanakan di kawasan Bandara Internasional Lombok (BIL) ini rencananya akan dipergunakan sebagai hunian bagi anggota Remaja Lanud Rembiga. Mess yang berada di dalam kompleks asrama ini terdiri dari 8 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas ruang tamu, ruang makan serta dapur tersendiri.

Dalam sambutannya Pangkoopsau II mengharapkan dengan penambahan Mess ini akan menunjang pelaksanaan tugas di Lanud Rembiga serta memberikan rasa lebih nyaman bagi anggota yang menempatinya sehingga menambah semangat dalam melaksanakan tugas, ungkapnya.

Acara peresmian ditandai dengan pemukulan bedug serta pengguntingan tanda pita dan penandatangan prasasti oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Ismono Wijayanto. dilanjutkan dengan peninjauan gedung dan penanaman pohon. Hadir pada acara tersebut para Asisten Koopsau II, Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan dan Letkol Pnb Antariksa Anondo serta anggota lanud rembiga.

Baca juga:  PERWIRA SISWA MANCANEGARA SESKOAU ANGKATAN 49 KUNJUNGI LANUD SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel