TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkoopsau II Pimpin Apel Khusus

By 05 Jan 2015Berita
Mustangsatriamandala

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI Abdul Muis, Jumat (2/1) memimpin apel khusus di Makoopsau II yang diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun pegawai negeri sipil, serta dihadiri oleh Kas Koopsau II Masekal Pertama Dody Trisunu dan para Asisten Kas Koopsau II serta para perwira menengah Koopsau II.

Apel khusus yang dipimpin Pangkoopsau II Mersekal Muda TNI Abdul Muis tersebut terkait dengan tahun baru 2015. Tak lupa Pangkoopsau II mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh warga Makoopsau II yang merayakannya diiringi harapan semoga Perayaan Natal tahun ini memberikan kedamaian dan kasih sayang terhadap sesama. Dikatakan, momen pergantian tahun ini agar dimanfaatkan seluruh anggota untuk introspeksi diri, mengevaluasi diri terhadap apa yang telah kita lakukan sepanjang tahun 2014, sehingga tahun depan kita dapat lebih baik lagi, minimal dapat mengurangi kekurangan yang pernah ada.

Dalam apel khusus Tersebut, Pangkoopsau II Menekanan kepada seluruh warga Makoopsau II. Dikatakan apabila dilihat tugas dan tanggung jawab sebagai Pangkoopsau II yang begitu luas, maka tidak akan berhasil dengan baik tanpa dukungan, kerjasama dan sinergitas dari seluruh anggota Makoopsau II, karena organisasi ini merupakan suatu sistem yang harus berjalan secara bersama-sama. ”Saya mengharapkan kepada seluruh warga Makoopsau II untuk memperbaiki kinerja mulai dari diri kita masing-masing, agar kedepan kita dapat meraih keberhasilan serta tingkatkan disiplin prajurit agar dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas yang dibebankan sesuai bidang masing-masing” demikian ungkapnya Pangkoopsau II. (Penkoopsau I/2).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkoopsau II Pimpin Apel Khusus