Berita

PANGKOOPSAU II PIMPIN APEL KHUSUS

Dibaca: 1 Oleh 29 Des 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar, Rabu (29/12) memimpin apel khusus yang di Makoopsau II yang diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun pegawai negeri sipil, serta dihadiri Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsekal Pertama Ida Bagus Anom M., SE, para Asisten Kas Koopsau II dan para perwira menengah Koopsau II.

 

Apel khusus yang dipimpin Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar tersebut terkait dengan akan berakhirnya tahun 2010 dan akan memasuki tahun baru 2011. Tak lupa Pangkoopsau II mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh warga Makoopsau II yang merayakannya diiringi harapan semoga Perayaan Natal tahun ini memberikan kedamaian dan kasih sayang terhadap sesama. Dikatakan, momen pergantian tahun ini agar dimanfaatkan seluruh anggota untuk introspeksi diri, mengevaluasi diri terhadap apa yang telah kita lakukan sepanjang tahun 2010, sehingga tahun depan kita dapat lebih baik lagi, minimal dapat mengurangi kekurangan yang pernah ada.

Baca juga:  LANUD ABD SALEH BENTUK SSB ANGKASA

 

Dalam apel khusus itu, Pangkoopsau II juga menekankan agar seluruh warga Makoopsau II tidak melakukan pelanggaran disiplin, termasuk disiplin berlalu lintas, desersi, minuman keras, narkoba, perselingkuhan serta kekerasan dalam rumah tangga. Namun mengawali tahun 2011 nanti diharapkan seluruh warga Makoopsau II untuk merenungi seraya bertanya kepada diri kita masing-masing, apa yang telah kita kerjakan selama ini sudah sesuai dengan ketentuan yang ada. ”Saya mengharapkan kepada seluruh warga Makoopsau II untuk memperbaiki kinerja mulai dari diri kita masing-masing, agar kedepan kita dapat meraih keberhasilan, apalagi Insya Allah bulan depan mudah-mudahan kita akan mendapatkan tambahan penghasilan berupa tunjangan kinerja atau remunerasi sebagai wujud perhatian dan penghargaan pemerintah terhadap kinerja TNI” pinta Pangkoopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel