Berita

PANGKOOPSAU II PIMPIN APEL PAGI

Dibaca: 4 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti, Senin (29/10) memimpin apel pagi di Mako Koopsau II yang diikuti seluruh anggota baik militer maupun PNS, serta dihadiri para Asisten Kas Koopsau II dan para perwira menengah Koopsau II.

 

Apel pagi yang dipimpin Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti tersebut terkait dengan tugasnya yang baru sebagai Pangkoopsau II menggantikan Marsekal Muda TNI IB. Sanubari.

 

”Sebagai warga baru di Koopsau II, saya permisi atau ”kulo nuwun” kepada seluruh anggota Mako Koopsau II, keberadaan saya disini menggantikan Pangkoopsau II yang lama Marsekal Muda TNI IB. Sanubari”, ungkapnya.

 

Untuk itu, lanjutnya, dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab Koopsau II diharapkan adanya dukungan dari seluruh anggota baik sipil maupun militer sehingga tugas dapat berjalan lancar sesuai dengan yang ditentukan oleh Mabes TNI AU.

 

Menurutnya, personel Mako Koopsau II diharapkan mampu melayani Lanud-lanud di jajaran Koopsau II sehingga jika ada permasalahan yang muncul di setiap lanud harus segera ditindaklanjuti secara cepat dengan cara saling koordinasi antara pejabat staf Koopsau II dengan komandan lanud.

Baca juga:  Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Hadiri Pertemuan Dharma Pertiwi Daerah D

 

Dikatakan, permasalahan yang muncul terkait personel, operasi dan sebagainya yang menjadi tugas Koopsau II harus ditangani dan diselesaikan oleh Koopsau II, namun yang terkait dengan alutsista penanganannya Mabesau , Mabes TNI dan Dephan. ***Penkoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel