TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkoopsau II: Prajurit Dan Pns Harus Cerdas Dan Pandai Pilih Berita

17-AN-MARET

TNI AU. Bertempat di lapangan Upacara Mako Lanud Rembiga Senin (19/03), digelar upacara bendera tujuhbelasan bulan Maret 2018. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Rembiga baik perwira, bintara, tamtama maupun PNS.

Dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud Rembiga, Pangkoopsau II Marsma TNI Fadjar Prasetyo, SE, M.PP menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan atas semangat kerja prajurit dan pns yang sudah diperlihatkan dan dikerjakan selama ini bahkan melebihi panggilan tugas.

Lebih lanjut  Pangkoopsau II memerintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Koopsau II agar jangan mudah percaya terhadap berita bohong (hoax), dan harus cerdas, pandai memilah dan memilih berita positif dan bermanfaat.

Terakhir Pangkoopsau II menegaskan kembali terkait dengan pelaksanaan pilkada, TNI harus netral dan ikut menjamin pilkada berjalan aman, damai dan lancer, serta melaksanakan pengamanan sesuai dengan prosedur.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkoopsau II: Prajurit Dan Pns Harus Cerdas Dan Pandai Pilih Berita