Berita

PANGKOOPSAU II RESMIKAN KANTOR DENINTEL DAN MESS PERWIRA KOOPSAU II

Dibaca: 155 Oleh 31 Des 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

      Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar, Jum’at (31/12) meresmikan kantor baru Detasemen Intelijen (Denintel) Koopsau II dan Mess Perwira Koopsau II. Acara peresmian diawali dengan upacara dipimpin oleh Pangkoopsau II di halaman mess Perwira Koopsau II di Paccerakang kecamatan Biringkanaya, Makassar, ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Pangkoopsau II. Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M., SE, Ketua Pia Ardhya Garini daerah II Koopsau II beserta para pengurus, para Asisten Kas Koopsau II, para pejabat dan para perwira Koopsau II.

      Acara peresmian yang dipimpin Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar tersebut dilaksanakan secara maraton, di dua tempat berbeda. Setelah meresmikan mess perwira Koopsau II, langsung menuju ke kantor Denintel Koopsau II yang baru, berada di sebelah kanan Makoopsau II atau disebelah kanan pintu gerbang masuk Makosekhanudnas II Makassar, untuk melaksanakan peresmian penggunaan kantor tersebut dengan ditandai pengguntingan pita.  

Baca juga:  Ziarah Nasional dalam Rangka Hari Bakti ke-72 di Monumen Perjuangan TNI AU

      Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar dalam sambutannya mengatakan bahwa ”Dengan adanya pembanguanan mess perwira ini, tentunya akan sangat bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas di Koopsau II, mudah-mudahan dapat menambah kenyamanan dan semangat dalam melaksanakan tugas di Koopsau II Makassar ini, sedangkan pembangunan kantor Detasemen Intelijen Koopsau II, merupakan hal yang mutlak keberadaanya karena disesuaikan dengan struktur organisasiu Koopsau II yang relatif baru (Organisasi baru)”, tegas Pangkoopsau II. 

      Marsda TNI R. Agus Munandar mengharapkan kepada seluruh anggota Denintel Koopsau II khususnya, serta para perwira yang menempati mess, dapat memanfaatkan sarana fasilitas yang telah dibangun ini secara efektif serta dikelola dengan baik, ”agar seluruh fasilitas yang ada, baik mess maupun perkantoran di Makoopsau II tetap terpelihara, sehingga upaya dalam mewujudkan pembangunan sarana dan prasarana TNI Angkatan Udara yang ada di Makoopsau II, tidak menjadi sia-sia akibat penanganan dan pemeliharaan yang kurang baik, dan memperhatikan lingkungan termasuk faktor keamanan, peduli terhadap perawatan fasilitas yang ada”, pinta Pangkoopsau II. 

Baca juga:  PESAWAT TNI AU DUKUNG GIAT MULTILATERAL NAVAL EXERCISE KOMODO 2014

      Acara peresmian mess perwira dan kantor Denintel Koopsau II tersebut, diakhiri dengan foto bersama Pangkoopsau II dengan para pejabat Makoopsau II dan ketua Pia Ardhya Garini daerah II Koopsau II beserta para pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel