Berita

Pangkoopsau II : “Saya Mengajak Seluruh Personel Koopsau II Agar Dapat Berfikir Kreatif dan Kerja Keras”

Dibaca: 5 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Dalam berbagai kesempatan, selaku Pangkoopsau II saya tidak bosan-bosan untuk mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Koopsau II, agar senantiasa meningkatkan faktor keselamatan terbang dan kerja, sebagai tindakan prefentif terhadap kemungkinan timbulnya kerugian personel maupun materiil TNI Angkatan Udara”, ungkap Pangkoopsau II, Marsda TNI Dody Trisunu dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya, Letkol Tek Windhu Kastawa Putra dalam Upacara Bendera 17-an, di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya. Kamis (17/09).

Lebih lanjut dikatakan Pangkoopsau II, “Para Komandan satuan agar benar-benar turun ke lapangan ikut mengecek serta tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsista yang berpotensi terjadinya Accident dan Incident. Optimalkan jam Komandan, manfaatkan setiap waktu yang ada sebagai langkah pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya Incident maupun Accident”, tambahnya.

Pada amanatnya Panglima TNI juga mengingatkan kepada seluruh personel Koopsau II untuk dapat berfikir kreatif dan kerja keras, memberikan yang terbaik dan melakukan tindakan nyata guna dapat mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara ke depan.

Upacara bendera 17-an yang diikuti oleh para pejabat dan seluruh anggota Lanud Surabaya dan Gusang 2 Surabaya ini berjalan dengan aman, tertib dan hikmad.

Baca juga:  147 Casis Sekkau Ikuti Seleksi Di AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel