Berita

Pangkoopsau II Serahkan 1000 Sak Semen untuk 3 Kabupaten di Papua

Dibaca: 12 Oleh 10 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yadi I Sutanandika didampingi Ketua PIA Ardhya Garini D-II Ibu Tantri Yadi I Sutanandika menyerahkan bantuan berupa 1000 sak semen untuk 3 Kabupaten. Penyerahan ini dilaksanakan di Bandar Udara Nop Goliat Dekai, Senin (09/10).

Bhakti Sosial dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke-61 tahun 2017 ini dilaksanakan dengan menyerahkan 1000 sak semen kepada 3 Kabupaten dengan jumlah 350 Sak untuk Kabupaten Yahukimo, 350 sak untuk Kabupaten Jayawijaya dan 300 sak diserahkan kepada kabupaten Pegunungan Bintang.

Dalam sambutannya Pangkoopsau II menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pegunungan Tengah, khususnya masyarakat Yahukimo yang selama ini dapat bersinergi dengan baik antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah dan dengan TNI- AU, untuk mendukung pembangunan di Yahukimo.

“Kekuatan NKRI ada di sila ketiga Pancasila yaitu “Persatuan dan Kesatuan” dan atas dasar tersebut marilah kita perkokoh Persatuan dan Kesatuan antara TNI dan Polri, TNI dan rakyat sehingga dapat terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat”, lanjut Pangkoopsau II.

Baca juga:  Serda Arif Bestari Laoli Siswa Lulusan Terbaik SBIT A-45

Hal senada disampaikan Bupati Yahukimo Abock Busup, Bupati mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Udara yang telah memberikan bantuan ini, untuk selanjutnya akan dimanfaatkan untuk pembangunan tempat ibadah di Kabupaten Yahukimo dan sekitarnya. Bupati berharap Pangkoopsau II tetap memberikan perhatian kepada kabupaten Yahukimo dan sekitarnya dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Yahukimo, Kabupaten Jayawijaya dan Kabupaten Pegunungan Bintang

Hadir dalam acara tersebut para asisten Kaskoopsau II, Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M Yani Amirullah, Bupati Yahukimo Abock Busup M A, Bupati Pegunungan Bintang Konstan Kotemka, Wakil Bupati Yahukimo Yulianus Heluka, S.H.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel