Berita

Pangkoopsau II Terima Kejutan dari Kapolda Sulawesi Selatan

Dibaca: 30 Oleh 06 Okt 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Merdisyam M.Si dan pejabat utama Polda Sulsel memberikan kejutan kue Ulang Tahun dan ucapan selamat ulang tahun ke-75 TNI  langsung kepada Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P.

Kapolda bersama para pejabat utama Polda Sulawesi Selatan datang langsung ke rumah dinas Pangkoopsau II dengan membawa kue ulang tahun dan Nasi Tumpeng.

″Saya Kapolda Sulsel, beserta seluruh keluarga besar Polda Sulawesi Selatan datang secara khusus, untuk menyampaikan selamat ulang tahun, kepada rekan-rekan Tentara Nasional Indonesia yang ke 75, tahun 2020,” ucap Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan doa dan harapan segenap anggota Polri, semoga dihari ulang tahun yang ke 75 ini, rekan-rekan TNI semakin profesional, menjadi kebanggaan rakyat Indonesia

Sementara Pangkoopsau II, mengucapkan terima kasih yang setingi-tingginya kepada Kapolda Sulsel atas kejutan ucapan ulang tahun TNI Ke 75 dengan membawakan kue ulang tahun dan nasi tumpeng, saat masih pagi sekali.

Baca juga:  38 Prajurit Paskhas Melaksanakan Uji Fungsi Paracute

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel