Berita

PANGKOOPSAU II TERIMA KUNJUNGAN LEMBAGA PERLINDUNGAN ANAK

Dibaca: 4 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Muda (Marsda) TNI Yushan Sayuti di Makoopsau II, menerima kunjungan tim Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Makassar, Kamis (25/6).

 

Tim LPA yang berjumlah dua orang dipimpin oleh sdr. Gufron. Kedatangan mereka dalam rangka audiensi antara LPA dengan Koopsau II sekaligus sosialisasi beberapa kebijakan yang menyangkut perlindungan anak. Selama berlangsungnya audiensi, Pangkoopsau II didampingi oleh Kakum Koopsau II Letkol Sus Sujono, SH, MH dan Perwira Pomau Mayor Pom Saut Valentinus

 

Sesaat setelah menerima tim LPA, Pangkopsau II juga menerima kunjungan Waasintel Kasum TNI Marsekal Pertama (Marsma) TNI Isnawan. Kunjungan Waasintel Kasum TNI dalam rangka silaturahmi. Ikut dalam rombongan Waasintel Kasum TNI para pejabat Sintel Mabes TNI yang berjumlah tiga orang berpangkat Kolonel. Sementara Pangkoopsau II didampingi Inspektur Koopsau II dan para Asisten Kas Koopsau II.

 

Pada hari yang sama Pangkoopsau II juga menerima kunjungan General Manager (GM) PT. PLN wilayah Sulawesi Selatan dan Barat Ir. Haryanto, WS. Kedatangan orang nomor satu di PLN wilayah Sulselbar ini dalam rangka silaturahmi. Ikut dalam kunjungan tersebut, manajer Sumber Daya Manusia, Komunikasi, Hukum dan Administrasi, PLN wil Sulselbar, Ir. Rusman.

Baca juga:  HARI KARTINI APEL BERSAMA KORPS WANITA TNI SEGARNIZUN DENPASAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel