Berita

Pangkoopsau II Terima Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin

Dibaca: 125 Oleh 07 Jan 2020Tidak ada komentar
Pangkoopsau II Terima Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin
#TNIAU 

TNI AU. Makassar, Senin (7/I/2020)Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara  II Marsda TNI Donny Ermawan, T., M.D.S., menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI  Surawahadi, S.I.P., M.Si., bertempat di ruang Audiensi Makoopsau II. Turut mendampingi Pangkoopsau II  adalah Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro, Ir Koopsau II dan Para Asisten,  sementara Pangdam XIV Hasanuddin di damping oleh Asintel Kasdam XIV Hasanuddin dan beberapa Pejabat Kodam XIV Hasanuddin lainnya.

Dalam kunjungan tersebut Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., berpamitan kepada Pangkoopsau II dalam rangka perpindahan tugas beliau ke Jakarta, sebagai Korsahli Kepala Staf Angkatan Darat, dan beliau akan digantikan oleh Mayjen TNI Andi Sumangerukka, yang merupakan Putra Daerah Sulsel. Sementara Marsda TNI Donny Ermawan, T., M.D.S., menyampaikan terima kasih kepada Mayjen TNI  Surawahadi, S.I.P., M.Si., atas jalinan kerjasama yang baik selama bertugas sebagai Pangdam XIV Hasanuddin, sehingga prajurit TNI Angkatan Udara yang ada di Sulawesi dapat bekerja sama dengan prajurit TNI Angkatan Darat.

Baca juga:  PENYUMPAHAN PENGURUS PRIMKOPAU I LANUD SURABAYA

Disamping itu Mayjen TNI  Surawahadi, S.I.P., M.Si., berharap agar kerja sama yang terjalin selama ini dapat diteruskan kepada penggantinya dalam rangka untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas antara Koopsau II dan Kodam XIV Hasanuddin, sehingga koordinasi dan kerja sama antara Angkatan Udara dan Angkatan Darat  yang ada di wilayah Sulawesi Selatan tetap terjaga dengan baik. Pertemuan yang berlangsung akrab itu, diakhiri dengan acara foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel