Berita

Pangkoopsau II Tinjau ke Skadron Udara 32

Oleh 15 Jan 2019 Januari 16th, 2019 Tidak ada komentar
Pangkoopsau II Tinjau ke Skadron Udara 32
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi, didampingi Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos., Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M.AP., Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, S.Sos. Selasa, (15/01) dalam Kunjungan Kerja (kuker) ke Lanud Abd Saleh. meninjau Skadron Udara 32 Wing 2 disambut oleh Komandan Skadron Udara 32 Letkol Pnb Agus Rohimat serta barisan anggota dengan semangat menyanyikan yel-yel Herky.

Tujuan kuker Pangkoopsau II sebagai pejabat baru, selain menjalin komunikasi dengan pejabat di wilayahnya, kuker juga bertujuan untuk menggali informasi permasalahan yang ada di daerah untuk dicarikan solusi dan pemecahannya.

Komandan Skadron Udara 32 memaparkan segala permasalahan yang ada terkait dengan pesawat Hercules yaitu suku cadang (spare part) dan personil yang mengawakinya agar menjadi bahan evaluasi pimpinan.

Pangkoopsau II menyampaikan terkait Fighting Spirit dalam pengabdian, bahwa komunikasi penerbang dengan tehnisi sangat penting, jalin komunikasi yang baik antara air crew dan penerbang, guna mewujudkan tugas yang lebih profesional.

Lebih lanjut Pangkoopsau II mengatakan “Terkait dalam pengadaan suku cadang dan pemeliharaan pesawat harus dengan cara yang profesional dan teliti karena menyangkut safety/keselamatan terbang. Perwira teknik agar memberikan masukan kepada mekaniknya sebagai tanggung jawab atas hasil kerja pemeliharaan pesawat.”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel