Berita

Pangkoopsau II Tinjau ke Skadron Udara 4

Dibaca: 106 Oleh 15 Jan 2019Januari 16th, 2019Tidak ada komentar
Pangkoopsau II Tinjau ke Skadron Udara 4
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi, didampingi Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos., Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M.AP., Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, S.Sos. Selasa, (15/01) dalam Kunjungan Kerja (kuker) ke Lanud Abd Saleh. meninjau Skadron Udara 4 Wing 2 disambut oleh Komandan Skadron Udara 4 Letkol Pnb Wisnu Aji Prabowo, S.Sos., M.AP. serta barisan anggota dengan semangat menyanyikan yel-yel Walet didepan Hanggar.

Tujuan kuker Pangkoopsau II sebagai pejabat baru selain menjalin komunikasi dengan pejabat di wilayahnya, kuker juga bertujuan untuk menggali informasi permasalahan yang ada di daerah untuk dicarikan solusi dan pemecahannya.

Kunjungannya di Skadron Udara 4, dihadapan seluruh anggota Skadron Udara 4, Pangkoopsau II merasa senang dan bangga, semangat yel-yel harus diaplikasikan dalam kerja sehari-hari. Menurutnya kerja dengan tidak mengeluh adalah ibadah, bukan mencari uang dan jabatan, niatkan setiap bekerja dengan ibadah, maka akan mendapatkan ketenangan dan kemudahan.

Baca juga:  Danlanud Halim Perdanakusuma Pimpin Rapat Koordinasi KKOP

Menurutnya, Angkatan Udara adalah profesi yang mulia dan sarat dengan technologi, maka dari itu kuasai bahasa Inggris sehingga TNI AU akan maju membuat AU akan menjadi kuat dan hebat, karena bahasa Inggris adalah bahasa Internasional.” Papar Pangkoopsau II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel