Berita

Pangkoopsau II: “TNI Jaga Netralitas di Tahun Politik”

Dibaca: 6 Oleh 18 Des 2017Desember 19th, 2017Tidak ada komentar
Pangkoopsau II: “TNI Jaga Netralitas di Tahun Politik”
#TNIAU 

TNI AU. Tahun depan kita berada pada tahun politik, dimana akan dilaksanakan pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati dan Walikota. Diharapkan agar prajurit yang bertugas di jajaran Koopsau II untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis serta membantu kepolisian dalam mengamankan jalannya pelaksanaan pilkada tersebut, baik pelaksanaan pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati dan Walikota. Kita sebagai bagian dari TNI dan TNI AU wajib memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Demikian amanat Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.SS. yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. selaku Inspektur Upacara Bendera 17-an, Senin (18/12) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.  Upacara yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun Aparatur Sipil Negara.

Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.SS. juga menekankan kepada seluruh Komandan Satuan jajaran Koopsau II agar mengevaluasi serta mengkalkulasi kemajuan dan hasil kinerjanya, untuk mengetahui tingkat pencapaian pelaksanaan tugas terutama berkaitan dengan operasionalisasi alutsista, sebagai evaluasi pelaksanaan tugas di tahun 2017.

Baca juga:  PIA AG YONKO 464 PASKHAS SABET JUARA I VOLLY

 Selain itu, kembangkan kapasitas dalam membangun akses atau jejaring kerja yang seluas-luasnya guna mengikuti perkembangan lingkungan strategis.

Pangkoopsau II menekankan agar seluruh prajurit jajaran Koopsau II untuk tetap membentengi diri dan keluarga dengan peningkatan kkualitas akhlak sebagai energy dan semangat dalam setiap pelaksanaan tugas, melaksanakan tugas dan fungsi sesuai kewenangan secara optimal yang berlandaskan pada moralitas, dedikasi dan keikhlasan dalam bekerja dan berbakti kepada bangsa dan negara, tetap menjaga  sikap netral dalam kehidupan politik serta pererat hubungan baik antar TNI/Polri dan hindari gesekan antar anggota TNI maupun dengan masyarakat dan meningkatkan kejelian dan kepedulian terhadap lingkungan kerja serta melakukan perbaikan secara teliti dan bening hati.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel