Berita

PANGKOOPSAU II UJI KEMAHIRAN MENEMBAK

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Pertama (Marsma) TNI R. Agus Munandar, di lapangan tembak Lanud Sultan Hasanudin, Makasar, berkesempatan menguji kemahiran menembak, Juma’at (16/4).

 

Menggunakan senapan pistol jenis glock-12 dengan isi peluru 10 butir, Pangkoopsau II mencoba olah ketrampilan menembak dengan sasaran berjarak 25 meter. Pada kesempatan ini, juga tampak ikut berlatih menembak Komandan Lanud Sultan Hasanudin Kolonel Pnb Agus Supriyatna.

 

Selain kedua pejabat teras TNI AU di Makassar tersebut, pada kegiatan kali ini para prajurit Makoopsau II, baik Perwira maupun Bintara/Tamtama juga ikut melaksanakan latihan menembak. Untuk Perwira menggunakan senjata pistol, sementara Bintara dan Tamama menggunakan senapan laras panjang jenis M-16.

 

Kasiops Denma Koopsau II Kapten Psk Baharudin mengatakan, kegiatan yang sudah menjadi bagian dari kalende rutin Denma Koopsau II ini,betujuan untuk membina naluri keprajuritan para anggota Makoopsau II, khususnya di bidang menembak. Mealu kegiatan ini diharapkan, ketrampilan menembak para prajurit Makoosau II senantiaa terpelihara dengan baik.

Baca juga:  Danlanud Smo Berikan Apresiasi Untuk Tim Nakes RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel