Berita

Pangkoopsau II : “Upacara Bendera 17-AN untuk memelihara Nilai Luhur Kejuangan”

Dibaca: 3 Oleh 17 Sep 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

”Upacara Bendera setiap 17-an selain untuk memelihara nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis para Faunding Father bangsa, juga sebagai media untuk menyampaikan berbagai informasi yang berkembang di wilayah Koopsau II ”, demikian sambutan Pangkoopsau II Marsda TNI Abdul Muis, yang dibacakan Kadispers Lanud Surabaya Mayor Adm Ery Witjaksono sebagai irup mewakili Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T, pada upacara bendera 17-an, di Lapangan Upacara Mako Lanud Surabaya, Rabu (17/9).

Lebih lanjut dikatakan bahwa memasuki tiga bulan terakhir Triwulan III tahun 2014, ditekankan kepada seluruh komandan satuan jajaran Koopsau II agar melakukan evaluasi serta mengkakulasi kemajuan dan hasil kinerjanya. Terutama yang berkaitan dengan operasionalisasi alutsista yang mempunyai tugas dan tanggung jawab secara langsung dari masing masing satuan sebagaimana yang telah digariskan pada pokok pokok kebijakan pembinaan Koopsau II tahun anggaran 2014.

Dalam kaitan hari ulang tahun TNI ke-69 mendatang yang akan melibatkan pesawat TNI AU, bagi Lanud jajaran Koopsau II yang mempunyai tugas dan tanggung jawab secara langsung” saya menghimbau kepada saudara-saudara sekalian agar rencana pelibatan pesawat TNI AU agar betul-betul dipersiapkan dan diperhatikan keselamatan terbag dan kerja” Tambah Pangkoopsau II.

Baca juga:  KENAIKAN PANGKAT LANUD D. DUMATUBUN

Upacara yang di ikuti oleh seluruh anggota Lanud Surabaya dan Gusang II Surabaya ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Lanud Surabaya, baik militer maupun PNS. Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Tek Mutharom.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel