Berita

Pangkoopsau III Berangkatkan Bansos ke Wamena

PANGKOOPSAU III BERANGKATKAN BANSOS KE WAMENA
#TNIAU 

TNI AU. Aksi massa yang berujung rusuh di Wamena, Kabupaten Jayawijaya selain menelan sejumlah korban jiwa juga mengakibatkan ribuan warga masyarakat mengungsi ke berbagai titik pengungsian karena khawatir akan terjadinya aksi susulan, Rabu (25/9).

Sebagai wujud kepedulian TNI AU dan warga Biak bagi saudara-saudara di Wamena, Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.I.P., berangkatkan 10 Ton bantuan sosial ke Wamena menggunakan Pesawat Hercules A-1320 milik Skadron udara 31 Lanud Halim Perdakusuma.

Bantuan sosial yang berupa bahan makanan dan minuman ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara di Wamena yang saat ini berada di sejumlah titik pengungsian, selain melalui aksi nyata bersama ini diharapkan warga masyarakat menyadari bahwa kita semua bersaudara dan saling bantu membantu membangun Bumi Papua yang damai ini.

Turut mendampingi Pangkoopsau III dalam pemberangkatan bantuan sosial untuk saudara-saudara di Wamena ini para pejabat Koopsau III dan Lanud Manuhua serta Ketua PIA AG D.III Koopsau III Ny. Prashinta Andyawan  dan Ibu-Ibu pengurus PIA AG.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel