Berita

Pangkoopsau III: Kenaikan Pangkat Wujud Penghargaan TNI AU kepada Prajuritnya

Dibaca: 9 Oleh 01 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 01 at 18.13.24
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Staf (Kas) Koopsau III Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr(Han)., mewakili Panglima Koopsau III memimpim upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi 19 prajurit Makoopsau III periode 1 Oktober 2021 bertempat di lapangan apel Makoopsau III Samofa Biak, Jumat (1/10/2021).

Sebanyak 19 prajurit Makoopsau III mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan perincian 7 orang Perwira, 3 Bintara dan 9 Tamtama. Turut hadir mengikuti upacara ini para Asisten, Staf Ahli, Kepala/Komandan serta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Makoopsau III.

Pangkoopsau III Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kas Koopsau III Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., mengucapkan “selamat” dan turut bersyukur, semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja dan pengabdian pada tugas-tugas yang diemban sesuai bidang profesi masing-masing.

“Kenaikan pangkat dalam organisasi TNI, khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan suatu hal yang terjadi secara otomatis,tetapi itu merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana, sebagai salah satu wujud penghargaan TNI AU yang diberikan berdasarkan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdiannya,” ujar Pangkoopsau III.

Baca juga:  Tim Aset Lanud Halim Perdanakusuma Tertibkan Bangunan Liar di Lahan TNI AU

Diakhir amanatnya, Pangkoopsau III menekankan kepada prajurit yang mendapat kenaikan pangkat, agar menjadikan kenaikan pangkat tersebut sebagai motivator untuk meraih sebuah keberhasilan yang lebih baik lagi.

“Tingkatkan terus dedikasi, loyalitas, integritas, serta makin profesional dalam tugas masing-masing, miliki komitmen yang tinggi untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kejayaan Koopsau III”, pungkas Marsda TNI Samsul Rizal.

WhatsApp Image 2021 10 01 at 18.13.23

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel