BeritaBerita Kotama

Pangkoopsau III Kunjungan Kerja Ke Lanud Jajaran

Dibaca: 230 Oleh 26 Jun 2018Tidak ada komentar
Pangkoopsau III Kunjungan Kerja Ke Lanud Jajaran
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau III Marsma TNI Tamsil Gustari Malik didampingi Ketua PIA AG Daerah III Koopsau III Ibu Tanti Tamsil Gustari Malik melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Lanud Jajaran Koopsau III. (26/6)

Bertolak dari Lanud Manuhua Biak, rombongan Pangkoopsau III Marsma TNI Tamsil Gustari Malik memulai kunjungan kerjanya yang pertama ke Lanud Jayapura, dimana dalam kunjungannya kali ini beliau berkesempatan tatap muka dengan Pjs. Gubernur Papua, Pangdam XVII Cendrawasih juga Kapolda Papua kemudian dilanjutkan briefing dengan seluruh perwira Lanud Jayapura. Pada kesempatan yang sama Ketua PIA AG Daerah III Koopsau III Ibu Tanti Tamsil GM juga berkunjung ke TK Angkasa Lanud Jayapura dan bertatap muka dengan seluruh anggota PIA AG Cab 3/D.III Lanud Jayapura.

7

Ketua PIA AG Daerah III Koopsau III saat berkunjung ke TK Angkasa Lanud Jayapura

Masih pada hari yang sama Pangkoopsau III beserta Ibu melanjutkan Kunjungan kerjanya ke Lanud Merauke, disambut hangat seluruh keluarga besar Lanud Merauke dan FKPD Merauke, Pangkoopsau III dan Ibu mengunjungi PAUDd Cendrawasih Lanud Merauke dan melihat langsung proyek pembangunan fasilitas Lanud Merauke.

Baca juga:  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Puspomau “Wira Waskita” Tahun Buku 2019

Setelah dari Lanud Merauke Pangkoopsau III masih melanjutkan kunjungannya ke Lanud Timika dimana dalam kunjungannya kali ini Pangkoopsau III berkesempatan untuk ramah tamah dengan seluruh keluarga besar Lanud Timika dalam suatu jamuan makan malam bersama, setelah sebelumnya Pangkoopsau III meninjau fasilitas yang dimiliki Lanud Timika, didalam kunjungannya ke beberapa Lanud jajaran Koopsau III ini Pangkoopsau III Marsma TNI Tamsil Gustari Malik selalu menekankan kepada seluruh personel jajaran Koopsau III jelang Pilkada serentak ini untuk selalu menjaga loyalitas, menjalin sinegritas dan menjunjung  netralitas TNI sesuai petunjuk Panglima TNI/KASAU, selain itu Pangkoopsau III juga berpesan untuk selalu waspada demi tercapainya pilkada yang aman dan kondusif dan Pangkoopsau III juga menegaskan untuk mengutamakan Lambangja dalam setiap pelaksanaan tugas.

Terakhir setelah bermalam di Lanud Timika, Pangkoopsau III melanjutkan kunjungannya ke Lanud D Dumatubun sekaligus memimpin serah terima jabatan Komandan Lanud D Dumatubun dari Letkol Pnb Rony Widodo kepada Letkol Pnb Sonny Irawan.

IMG-20180626-WA0153

Salam Komando Pangkoopsau III dan pejabat Danlanud Dumatubun lama dan baru

Turut serta dalam kuker Pangkoopsau III ke beberapa Lanud jajaran  kali ini Asren Kaskoopsau III Kolonel Pnb Dodi Fernando, Aslog Kaskoopsau III Kolonel Tek Henry Pinehas, Aspers Kaskoopsau III Kolonel Adm Heri Purnomo dan Kaku Koopsau III Letkol Adm A Arifudin.

Baca juga:  Peringatan Ke-64 tahun Hari Angkatan Udara di Lanud Suryadarma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel