Berita

Pangkoopsau III, Pencapaian Kenaikan Pangkat Merupakan Peran dan Dukungan dari Keluarga

Pangkoopsau III, Pencapaian Kenaikan Pangkat Berkat Peran dan Dukungan Dari Keluarga
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.I.P., memimpin upacara kenaikan pangkat. Personel Koopsau III yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2019 yang terdiri dari 6 orang Pamen dan 4 orang Bintara bertempat di Lapangan Apel Makoopsau III, Biak. (1/10)

Pangkoopsau III, Pencapaian Kenaikan Pangkat Berkat Peran dan Dukungan Dari Keluarga

Setelah pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, dilaksanakan Laporan Corps bagi Perwira yang mendapat kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi, bertempat di Ruang Audiensi Makoopsau III.

Dalam sambutannya Pangkoopsau III mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan amanat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, yang harus dipertanggungjawabkan antara lain dengan cara melaksanakan semua tugas dan kewajiban kita secara maksimal dengan penuh keikhlasan, selain itu kenaikan pangkat ini juga membawa konsekuensi semakin besarnya tanggung jawab yang harus dipikul.

Pangkoopsau III, Pencapaian Kenaikan Pangkat Berkat Peran dan Dukungan Dari Keluarga

Lebih lanjut Pangkoopsau III juga menyampaikan bahwa pencapaian kenaikan pangkat ini juga merupakan berkat peran dan dukungan dari keluarga untuk itu Panglima berpesan salam dan selamat kepada keluarga diiringi doa bahagia selalu

Pangkoopsau III juga mengharapkan, kepada anggota Koopsau III khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat agar lebih mawas diri dan menjadikan momentum ini sebagai pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Usai pelaksanaan upacara, Panglima diikuti seluruh peserta acara memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan dilanjutkan dengan acara potong tumpeng dan syukuran serta ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel