BeritaBerita Kotama

Pangkoopsau III Resmikan Makoopsau III

Dibaca: 406 Oleh 18 Jul 2018Tidak ada komentar
Pangkoopsau III Resmikan Makoopsau III
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara III Marsda TNI Tamsil Gustari Malik, SE bersama  Kaskoopsau III Marsma TNI I Wayan Sulaba disaksikan para pejabat Koopsau III dan seluruh personel Koopsau III meresmikan penggunaan kantor Makoopsau III sementara di Biak, Papua. Peresmian ini ditandai dengan pembukaan slubung papan nama Makoopsau III, setelah sebelumnya digelar acara doa bersama dan dilanjut dengan ramah tamah. (18/7).

Dalam sambutannya Pangkoopsau III berpesan kepada seluruh personel Koopsau III untuk dapat menggunakan kantor ini dengan baik di dalam mendukung kelancaran tugas pokok, untuk itu seluruh personel Koopsau III diharapkan dapat merawat dan menjaga kebersihan Makoopsau III ini sehingga tercipta lingkungan kerja yang nyaman di Makoopsau III ini.

Selain itu Pangkoopsau III Marsda TNI Tamsil Gustari Malik, SE juga mengharapkan dengan ditempatinya Makoopsau III ini, dapat menambah semangat dari seluruh Prajurit Koopsau III, terlebih sebagai satuan baru di wilayah timur Indonesia, Koopsau III harus mampu menjawab tantangan yang makin kompleks di bidang pertahanan selain itu keberadaan Koopsau III di wilayah timur Indonesia ini sebagai upaya membantu program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sebagai poros maritime dunia.

WhatsApp_Image_2018-07-18_at_08.13.42

Pangkoopsau III Foto bersama Seusai peresmian

Baca juga:  Dan Skadron Udara 1 Ajak Keluarga Besar Tingkatkan Ketakwaan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel