BeritaBerita KotamaKoopsau 1

Pangkoopsau I dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ikuti Apel Dansat Tahun 2020 Secara Virtual

Dibaca: 437 Oleh 10 Nov 2020Tidak ada komentar
Pangkoopsau I dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ikuti Apel Dansat Tahun 2020 Secara Virtual
#TNIAU 

TNI AU. Penkoopsau I (10/11) Pangkoopsau I Marsda TNI Ir Tri Bowo Budi S, MM., M.Tr.(Han) dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Ira Tri Bowo Budi S.  mengikuti kegiatan Apel Dansat TNI AU Tahun 2020 hari kedua secara virtual bertempat di ruang kerja Pangkoopsau I Makoopsau I, Selasa (10/11/2020).

Apel Dansat yang dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P tersebut, diikuti oleh seluruh Komandan Satuan jajaran TNI Angkatan Udara. Diisi dengan paparan sejumlah pejabat utama TNI Angkatan Udara, diantaranya paparan Asisten Perencanaan Kasau, Asisten Operasi Kasau, Asisten Personel Kasau dan Asisten Potensi Dirgantara Kasau, serta paparan sejumlah pejabat Kotama TNI Angkatan Udara.

Dalam kesempatan tersebut Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE, MPP menyampaikan apresiasi seluruh Komandan Satuan dalam mewujudkan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara di satuan masing-masing, meski dihadapkan dengan dinamika Covid 19 yang melanda pelosok tanah air.

“Saya berharap agar semangat integritas yang sama, dapat terus dijaga dan dipertahankan, sebagai modal berharga dalam menjalankan tugas hingga akhir tahun ini, dan tahun-tahun mendatang” jelasnya.

Selain itu Kasau juga menekankan agar seluruh jajaran melaksanakan progam kerja seoptimal mungkin baik program kedinasan maupun organisasi PIA Ardhya Garini. “Jaga kehormatan diri, dan jadikan loyalitas kepada pimpinan sebagai hal yang fundamental dalam pelaksanaan tugas. Hal tersebut harus diiringi dengan inovasi dan kreatifitas para Komandan untuk mendukung tugas dengan lancar” pungkasnya.

 

Baca juga:  Kasau Buka MOPDB Sekolah Angkasa dan Gerakan Angkasa Peduli Lingkungan

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel