Berita

Pangkoopsau Kuker di Lanud SMH sekaligus Meninjau Latihan LKO

Dibaca: 5 Oleh 15 Apr 2021Tidak ada komentar
Pangkoopsau Kuker Di Lanud SMH sekaligus Meninjau Latihan LKO
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M,, beserta rombongan mengadakan Kunjungan Kerja (Kuker) ke Lanud Sri Mulyono Herlambang, Rabu (14/4/2021).

Dalam kukernya Pangkoopsau I, didampingi pejabatnya antara lain, Asintel, Asops, Aslog, Aspers, Kalambangja, Dansatpomau Koopsau I dan Sahli bidang Aset, tiba di Apron Bravo Lanud Sri Mulyono Herlambang, disambut Danlanud Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M,, beserta para pejabat Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Pangkoopsau I dalam sambutannya mengatakan: “Sebagai Lanud tipe b yang berada di ibukota provinsi, maka Lanud SMH menjadi figur TNI AU di Provinsi Sumatra Selatan. Saya berharap tingkatkan terus sinergitas dengan pemerintah daerah dan TNI/Polri serta masyarakat. Jalin kerjasama dengan stakeholder yang ada sehingga tercapai hubungan yang baik dengan semua pihak.’ Tegas orang nomer satu di Koopsau I.

Dilain pihak Danlanud menyampaikan “Besar harapan kami, dengan kunjungan ini dapat memberikan masukan bagi panglima beserta staf dalam menentukan kebijakan selanjutnya, yang pada akhirnya akan dapat memberikan dampak positif bagi Lanud Sri Mulyono Herlambang guna meningkatkan kualitas pembinaan dan pengoperasian satuan jajaran agar lebih kesatria, militan, loyal dan profesional, sesuai harapan panglima,” tambah Komandan di akhir paparannya.

Baca juga:  Komandan Sekkau Buka Penataran Istri Sekkau 101

Pada kesempatan itu juga Pangkoopsau I dalam pengarahannya mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka Latihan Kesiapsiagaan Operasional (LKO) Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Sumatera Selatan serta saya ingin melihat lebih jauh tentang Lanud Sri Mulyono Herlambang dan permasalahan apa yang ada dilanud ini sehingga permasalahan dapat terselesaikan.

Menurut rencana Upacara penutupan Latihan LKO akan dilaksanakan di Kodam II Sriwijaya secara daring oleh Kaskoopsau I, setelah melaksanakan misi penanggulangan bencana kebakaran di Palem Raya Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Palembang.

Pangkoopsau Kuker Di Lanud SMH sekaligus Meninjau Latihan LKO

Pangkoopsau Kuker Di Lanud SMH sekaligus Meninjau Latihan LKO

Pangkoopsau Kuker Di Lanud SMH sekaligus Meninjau Latihan LKO

Pangkoopsau Kuker Di Lanud SMH sekaligus Meninjau Latihan LKO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel