Berita

Pangkoopsau I Kunjungan Courtesy Call (CC) ke Koarmada I

Dibaca: 2 Oleh 17 Mar 2021Tidak ada komentar
Pangkoopsau I Kunjungan Courtesy Call (CC) ke Koarmada I
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA. Pangkoopsau I Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., melaksanakan kunjungan Courtesy Call (CC) ke Komando Armada (Koarmada) I dan diterima langsung Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M., di ruang Kerja, Selasa (16/3).

Kunjungan ke Koarmada I yang berlokasi di Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat ini merupakan kunjungan pertama kalinya bagi Marsma TNI Tedi Rizalihadi sejak diangkat sebagai Pangkoopsau I pada awal Maret lalu. Dengan didampingi Asintel Koopsau I Kolonel Sus Aries Yudho Nugroho, S.A.P., dan Kapen Koopsau I Letkol Sus Hamdi Londong Allo, S.S.,  Pangkoopsau I melaksanakan kunjungan Courtesy Call (CC) kali ini dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Koopsau I sekaligus mempererat silaturahmi dan menjalin kerjasama dalam latihan interoperability.

Pangkoarmada I didampingi oleh Kas Koarmada I Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M. Tr (Han)., CHRMP., Asintel Koarmada I Kolonel Laut (P) Krisna dan Kapen Koarmada I Letkol Laut (P) Laode M. Halid.

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada I menyampaikan ucapan selamat kepada Pangkoopsau I serta iringan doa semoga Pangkoopsau I dalam melaksanakan tugas selalu diberikan kelancaran dan kesehatan. Demikian harap beliau.

Baca juga:  Bakti Sosial Terpadu Lanud Iswahjudi dan Pemkab Madiun dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU ke-72

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel