TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkoopsau I Kunjungan Kerja ke Lanud Soewondo

By 30 Aug 2018Berita
Pangkoopsau_I_Marsekal_Muda_TNI_Nanang_Santoso_didampingi_Danlanud_Soewondo_memberikan_pengarahan_kepada_personel_Lanud_Soewondo

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Lusi Nanang Santoso beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Soewondo. Rabu (29/8).

Dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara jenis CN A-2902, Pangkoopsau I beserta rombongan tiba di Lanud Soewondo pada Pukul 17.20 Wib yang disambut oleh Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey didampingi Ketua PIA AG cabang 15/D. I Lanud Swo Ny. Dirk Poltje Lengkey yang diawali dengan laporan oleh Danlanud kepada Pangkoopsau I. Selanjutnya Pangkoopsau I menerima yel-yel dari para personel Lanud Soewondo di hangar.

Turut hadir menyambut Pangkoopsau I beserta rombongan yaitu, Panglima Kosekhanudnas III, Danwing III Paskhas, Para Asisten Kosekhanudnas III, Walikota Medan dan para pejabat yang mewakili unsur pimpinan FKPD Provinsi Sumatera Utara.

Selanjutnya Pangkoopsau I menerima Paparan Komando dari Danlanud Soewondo bertempat di VIP room Abdul Karim Lanud Soewondo, yang dilanjutkan dengan pengarahan Pangkoopsau I kepada seluruh personel Lanud Soewondo yang dilaksanakan di aula Silindung. Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I menyampaikan supaya semua personel Lanud Soewondo, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS agar tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan bekerja dengan Ikhlas, senangi hidup, jangan hidup bersenag-senang, kata beliau. Setelah selesai memberikan pengarahan kepada anggota, Pangkoopsau I menyerahkan alat-alat olah raga kepada Danlanud.

Pada waktu yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Lusi Nanang Santoso beserta pengurus yang didampingi Ketua PIA AG cabang 15/D.I Lanud Swo melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor PIA cab. 15/D.I yang dilanjutkan dengan kunjungan ke sekolah Angkasa Lanud Soewondo, mulai dari sekolah tingkat TK, SD, SMP sampai SMA.

Pada hari kedua kuker, Pangkoopsau I didampingi Danlanud mengunjungi Mako Lanud Soewondo, dan pada pukul 08.48 Wib Pangkoopsau I beserta rombongan take off dari Lanud Soewondo menuju Lanud Mus.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkoopsau I Kunjungan Kerja ke Lanud Soewondo