Berita

Pangkoopsau I Kunjungan Kerja ke Lanud Hang Nadim

Dibaca: 8 Oleh 03 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 03 at 10.00.30
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Koopsau I) Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S.T., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Dewi Tedi Rizalihadi melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Hang Nadim, Batam, Jumat (3/12)

Kedatangan Pangkoopsau I beserta rombongan di Bandara Internasional Hang Nadim menggunakan pesawat Boeing TNI AU dan disambut langsung oleh Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., dengan didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21 Daerah I Lanud Hang Nadim Ny. Anggi Iwan Setiawan.

Dalam kunjungan kerja ini, Pangkoopsau I menerima paparan komando dari Komandan Lanud Hang Nadim dilanjutkan pengarahan Pangkoopsau I. “Saya mengharapkan agar Lanud Hang Nadim dapat menyelenggarakan pembinaan kemampuan dan kesiapsiagaan operasional satuan dan harus menjadi satuan yang memiliki jiwa profesional, militan dan inovatif,” ujar Pangkoopsau I mengawali pengarahannya.

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I memberikan beberapa penekanan antara lain upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan menjalankan kegiatan sesuai prokes serta melakukan serbuan vaksinasi kepada anggota, keluarga dan masyarakat umum, agar terbentuk kekebalan kelompok (herd immunity) sehingga masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya. 

Baca juga:  WING I LANUD HALIM PERDANAKUSUMA LATIHAN BERSAMA DENGAN USAF

Selain itu Panglima mengingatkan kepada anggota Lanud Hang Nadim, agar bijak dalam menggunakan media sosial. Perlu diingat bahwa, setiap postingan yang kita share atau berita yang kita sebarkan melalui media sosial akan menimbulkan berbagai dampak, baik positif maupun negatif. “Penyebarannyapun demikian cepatnya dan tidak akan bisa dihapus, karena akan terekam pada ‘jejak digital’ kita,” tambah Alumni AAU 91 ini.

Lebih lanjut, Panglima juga menekankan agar anggota di Lanud Hang Nadim tetap menegakkan disiplin serta menghindari pelanggaran seperti  penyalahgunaan obat-obat terlarang/narkoba, perkelahian antara sesama TNI dan Polri serta masyarakat.

Dalam kunjungan kerja ini, Pangkoopsau I juga didampingi pejabat Koopsau I Asops Kaskoopsau I, Aspers Kaskoopsau I, Asintel Kaskoopsau I dan para pejabat lainnya, serta pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I.

WhatsApp Image 2021 12 03 at 14.27.51

WhatsApp Image 2021 12 03 at 10.00.34

WhatsApp Image 2021 12 03 at 14.27.51 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel