Berita

Pangkoopsau I Lepas Kontingen Olahraga

Pangkoopsau I Lepas Kontingen Olahraga
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P. melepas kontingen olahraga Koopsau I yang akan berlaga pada Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (Porau) tahun 2019. Acara yang digelar di gedung Roesmin Nurjadin ini turut dihadiri oleh Kaskoopsau I, Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, Danlanud Halim Perdanakusuma, para official, pelatih dan seluruh atlet, Selasa (30/7).

Pangkoopsau I Lepas Kontingen Olahraga

Pangkoopsau I Lepas Kontingen Olahraga

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh atlet sekaligus menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta menjaga nama baik Koopsau I. Pangkoopsau I berharap agar seluruh atlet menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga mampu mengukir prestasi dan mengharumkan nama Koopsau I. Meskipun demikian, Panglima menekankan agar mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Pada Porau tahun 2019 ini, Koopsau I mengirimkan 108 atlet, 25 official, 12 panitia, 6 koordinator cabang olahraga dan 4 orang pendukung. Adapun cabang olahraga yang akan diikuti adalah Bola Volley, Sepakbola, Atletik, Bulu Tangkis, Tenis lapangan dan cabang olahraga Golf.

Para atlet yang tergabung dalam kontingen Koopsau I merupakan personel Makoopsau I dan Lanud-lanud jajaran Koopsau I. Mereka sebelumnya telah melalui proses seleksi dan pelatihan yang dipusatkan di Makoopsau I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel