Berita KotamaKoopsau 2

Pangkoopsau ll: Pejabat Personel Motor Penggerak Organisasi.

Dibaca: 169 Oleh 17 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 7639
#TNIAU 

TNI AU. Makassar – Koopsau ll. Peran pejabat personel selaku motor penggerak organisasi dituntut untuk selalu menciptakan kondisi personel yang profesional dan mampu menjabarkan strategi dalam mewujudkan tujuan organisasi.

Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi (Pangkoops) TNI Angkatan Udara ll Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dalam sambutannya yang dibacakan Aspers Kaskoopsau ll Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., pada saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) TA. 2022 Koopsau ll yang dilaksanakan secara virtual yang berlangsung di ruang rapat Suryadi Suryadharma Makoopsau II, Makassar, Kamis (17/12/2021).

Panglima mengajak melalui Rapat Koordinasi ini, mari terapkan prinsip-prinsip pembinaan personel sesuai dengan norma yg berlaku dan hindarkan praktek-praktek penyimpangan dalam pembinaan personel yang dampak akan merugikan institusi secara keseluruhan.

“Dalam organisasi modern, peran personel sangat vital dan sentral dalam menentukan keberhasilan pencapaian tugas dan tujuan organisasi. Baik buruk organisasi sangat tergantung kepada kualitas personel yang mengawakinya. The right man on the right place bisa menjadi dasar pertimbangan dan pemikiran di dalam melakukan pembinaan personel”. Tegas Panglima.

Baca juga:  Para Istri Prajurit Lanud Mus, Satrad 233 Sabang Jalani Rapid Test

Melalui Rakor dapat menghasilkan personel yang diusulkan tentunya telah memenuhi persyaratan sesuai ketentuan berlaku, sehingga pada penyelenggaraan Wanjak pada tingkat pusat dapat berjalan baik dan lancar serta dapat mengawaki organisasi Koopsau II secara efektif dan efisien. Lanjutnya.

Kepada peserta Rakor jadikan kegiatan ini sebagai wahana menyamakan persepsi, sekaligus sebagai forum komunikasi dan koordinasi berkaitan dengan pembinaan personel Koopsau II. Mari kita manfaatkan waktu sebaik-baiknya agar kehadiran kita dapat memberikan kontribusi positif dengan melakukan pembahasan terhadap hal-hal yang urgen serta dapatkan kesimpulan yang baik dan benar. Tutup Panglima.

Rakor yang hadir secara langsung Para Pejabat Koopsau II,  Asintelkaskoopsau ll, Kakum Koopsau ll, Danpom Koopsau ll, Pabandyabinpers Koopsau ll sementara yang mengikuti secara virtual Para Kadispers Jajaran Koopsau II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel