Berita

Pangkoopsau I Manfaatkan Jam Komandan

Dibaca: 49 Oleh 06 Des 2017Tidak ada komentar
Pangkoopsau I Manfaatkan Jam Komandan
#TNIAU 

TNI AU. “Tuntutan dan tantangan tugas kedepan sangat berat, untuk itu para personel Koopsau I harus meningkatkan kualitas diri (knowledge) untuk mengahdapi tantangan tersebut”, tegas Panglima Komando Operasi AU I Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E. pada saat mengambil apel pagi anggota Makoopsau I di lapangan Galaxy Makoopsau I.

Marsekal berbintang dua mantan penerbang Hawk yang saat ini menjadi Panglima Koopsau I, sejak memangku jabatan memang terlihat sering mengingatkan dan menginstruksikan kepada seluruah komandan satuan jajaran dan para atasan, untuk selalu memanfaatkan jam komandan guna memberi santiaji, arahan dan situasi aktual yang terjadi saat ini kepada seluruh anggota satuannya.

Melalui jam komandan ini pula, Panglima mengingatkan kembali kepada seluruh personel agar meningkatkan profesionalisme dalam semua bidang penugasan, mantapkan disiplin dan pegang teguh semua norma-norma keprajuritan.    Hindari hal-hal yang dapat merugikan institusi maupun individu.  Kepada seluruh personel dihimbau agar memperhatikan keselamatan dalam berkendaraan, menjaga kebersihan lingkungan.

Hadir dalam apel pagi tersebut Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Hendri Alfiandi, seluruh pejabat dan anggota Makoopsau I baik militer maupun PNS.

Baca juga:  Pererat Kerja Sama, Kasau Baru Thailand Kunjungi Mabesau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel