Berita

Pangkoopsau I Mengikuti Upacara Virtual Peringatan Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 6 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210729 WA0045
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Kamis (29/7) mengikuti upacara peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU secara virtual di Lobi Makoopsau I, dan bertindak selaku inspektur upacara Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetya, S.E., M.P.P. di Gedung Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap.

Dalam amanatnya, Kasau menyampaikan esensi dari peringatan Hari Bakti TNI AU yang mengajarkan untuk kerelaan dalam berkorban, kesediaan untuk menjadi teladan sekaligus pelopor meringankan beban dan kesulitan rakyat di sekeliling kita.
Lebih lanjut Kasau juga mengajak seluruh prajurit dan PNS TNI AU untuk mengenang kembali peristiwa heroik yang terjadi pada tanggal 29 Juli 1947 yang lalu.

Dengan adanya wabah virus Corona yang masih melanda di tanah air serta berdampak sangat signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan.

Kasau mengharapkan agar TNI AU harus dapat menjadi pelopor dan mengajak masyarakat untuk terus menumbuhkan optimisme sebagai suatu bangsa, dengan terus melaksanakan pengerahan bantuan ribuan tenaga kesehatan dan personel TNI AU dalam pelaksanaan vaksinasi regular dan serbuan vaksin untuk ratusan ribu warga, pengisian tabung oksigen untuk keperluan rumah sakit dan percepatan pendistribusian alat kesehatan dan obat-obatan ke seluruh penjuru negeri ini kita berupaya dengan terus melaksanakan dengan pengerahan bantuan ribuan tenaga kesehatan dan personel TNI AU dalam pelaksanaan vaksinasi reguler dan serbuan vaksin untuk ratusan ribu warga,kedua pengisian tabung oksigen untuk keperluan rumah sakit dan percepatan pendistribusian alat kesehatan dan obat-obatan ke seluruh penjuru negeri.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara virtual ini, Kaskoopsau I, Irkoopsau I, Aspers Kaskoopsau I dan Sahli bidang Aset Koopsau I.

IMG 20210729 WA0039

IMG 20210729 WA0035

IMG 20210729 WA0036

IMG 20210729 WA0043

Baca juga:  Ketua Umum Yasarini Buka Muslub Yasarini

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel