Berita

Pangkoopsau I Pantau Arus Balik di Bandara Soetta, Cengkareng

Dibaca: 2 Oleh 20 Mei 2021Tidak ada komentar
Pangkoopsau I Pantau Arus Balik Di Bandara Soetta, Cengkareng
#TNIAU 

TNI AU.    Pangkoopsau I Marsda TNI Ir Tedi Rizalihadi S, M.M.,  Rabu (19/5) pukul 14.30 WIB tiba di Terminal 3 kedatangan internasional  Bandara Soetta Cengkareng guna memantau arus balik Lebaran tahun 2021. Pangkoopsau I didampingi oleh Asintel Kaskoopsau I, Aspers Kaskoopsau I, Danpom Koopsau I, dan Danwing 1 Paskhas Jakarta.

Kehadiran Pangkoopsau I di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) untuk memastikan berjalannya penegakan protokol kesehatan bagi WNA dan WNI yang datang luar negeri.

Kedatangan Pangkoopsau I ke Bandara Internasional Soetta disambut oleh Dansatgas Covid 19 dan dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas publik penanganan bagi para pemudik dari luar negeri.

Dibentuknya Satgas Covid 19 bertujuan untuk memperketat protokol kesehatan bagi masyarakat dan WNA yang datang melalui Terminal 3 Bandara Soetta Cengkareng.

“Pengetatan pengawasan ini dalam rangka implementasi kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dan melindungi masyarakat dari Covid-19 terutama varian baru yang datang dari luar negeri,” tegas Dansatgas Covid 19 Kol Tek Sunu.

Lebih lanjut Dansatgas menjelas bagi WNA maupun WNI yang datang dari luar negeri akan dikarantina secara mandiri di tempat yang telah ditentukan selama 5 hari dan setelahnya, dinyatakan negatif dapat melanjutkan perjalanan.

Baca juga:  PERTEMUAN ANGGOTA IKKT PWA RANTING 05 PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA.

Tepat pukul 16.10 Wib Pangkoopsau I meninggalkan Bandara Soetta Terminal 3 Kedatangan Internasional,

Pangkoopsau I Pantau Arus Balik Di Bandara Soetta, Cengkareng

Pangkoopsau I Pantau Arus Balik Di Bandara Soetta, Cengkareng

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel