TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkoopsau I Pimpin Rapat Evaluasi Jajaran Koopsau I

DSC_8958

TNI AU. Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Nanang Santoso memimpin acara Rapat Evaluasi Jajaran Koopsau I, bertempat di ruang Rapat Suryadarma, Makoopsau I. Acara ini dihadiri oleh Para Asisten Koopsau I, Staf Ahli Koopsau I dan Para Komandan Lanud Jajaran Koopsau I.

Pangkoopsau I dalam sambutan lisannya menyampaikan bahwa rapat evaluasi yang kita laksanakan pada hari ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pencapaian sasaran program kerja yang telah dilaksanakan oleh masing-masing satuan pada Triwulan pertama 2018 ini. Disamping itu jika menemukan kendala ataupun masalah terhadap pelaksanaan program kerja dapat mencarikan pemecahannya yang terbaik. Oleh karenanya hasil evaluasi ini tentunya akan menjadi bahan masukan yang sangat penting bagi Pimpinan untuk menentukan arah kebijakan dalam pelaksanaan program yang akan datang.

Memasuki 100 Hari Kerja Pangkoopsau I, beliau juga mengajak kepada seluruh Komandan Lanud Jajaran untuk bisa memberi masukan dan kritik yang tentunya bertujuan untuk kemajuan Koopsau I sebagai Kotama Terbaik. Di Bidang Aset Pangkoopsau I juga menekankan kepada para Danlanud agar terus melakukan pengamanan melekat, lakukan pendekatan dengan warga masyarakat sekitar dan pihak-pihak terkait seperti Tokoh Masyarakat dan Badan Pertanahan Daerah setempat untuk memudahkan pengurusan sertifikasi dan legalisasi.

Kaitannya dengan Mitra, Pangkoopsau I juga tidak bosan-bosannya menekankan agar tidak ada yang bermain-main dengan Mitra khususnya masalah pengadaan barang dan jasa. Lakukan kontrak sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dan jadikan kontrak sebagai acuan dalam pelaksanaan di lapangan. Dalam rapat tersebut Pangkoopsau I juga membuka tanya jawab kepada para peserta rapat untuk menyampaikan permasalahan yang ada dan bersama-sama untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkoopsau I Pimpin Rapat Evaluasi Jajaran Koopsau I