BeritaKoopsau 1

Pangkoopsau I Serahkan Piala Bergilir MTQ ke Kasau

Dibaca: 76 Oleh 22 Nov 2017Tidak ada komentar
Pangkoopsau I Serahkan Piala Bergilir MTQ ke Kasau
#TNIAU 

TNI AU. Setelah tahun lalu Koopsau I menjadi juara umum MTQ tingkat Mabesau, kini Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Imran Baidirus. S.E berkesempatan menyerahkan kembali Piala Bergilir Kejuaran Bergengsi MTQ Tingkat Mabesau kepada Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.I.P di Gedung Serbaguna, Mabesau. (22/11).

Penyerahan Piala dilaksanakan berbarengan dengan Acara Pembukaan Kejuaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang secara langsung dibuka oleh Kasau dan di hadiri oleh Wakasau, Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, Para Asisten Kasau dan Pejabat dilingkungan Mabesau. Sesaat setelah penyerahan Piala Bergilir tersebut, Kasau berpesan agar Kotama lain yang menjadi peserta diharapkan bisa merebut juara umum dari tangan Koopsau I.

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan bahwa Kejuaraan ini sudah menjadi rutinitas dalam mencari bibit Kalifah-khalifah baru untuk menuju Kejuaraan yang lebih tinggi lagi yakni tingkat TNI, sekaligus pula sebagai upaya pembinaan mental dan dapat memaknai dalam membaca Kitab Suci Al-Quran, baik arti yang terkandung di dalamnya maupun dalam mengaplikasikannya. Tambahnya pula, melalui kejuaraan ini Kasau berharap seluruh peserta dari tiap-tiap Kotama dapat menjadikan ajang ini sebagai wadah silaturahmi dan sebagai tempat dalam meningkatkan Hablum Minnannas dan Hablum Minnallah. Khusus pemenang Kejuaraan ini, Kasau menyiapkan bonus Umroh bagi mereka yang berhasil menang.

Baca juga:  Diresmikan Kasau, Gedung Perjamuan Agung "Handrawina" AAU Makin Menawan

Untuk tahun ini Koopsau I mengirim 11 peserta, yang terdiri dari 5 orang MTQ, 3 orang MHQ, dan 3 orang MFQ di bawah pembinaan Letkol Sus Hasan Faqih.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel