Berita

Pangkoopsud I: Kenaikan Pangkat Wujud Penghargaan Pimpinan Pada Para Personel Yang Berprestasi, Loyal dan Berdedikasi

Dibaca: 23 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
Pangkoopsud I: Kenaikan Pangkat Wujud Penghargaan Pimpinan Pada Para Personel Yang Berprestasi, Loyal dan Berdedikasi
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada para personel yang berprestasi, loyal dan berdedikasi. Hal tersebut tentunya merupakan suatu kebanggaan dan anugerah yang patut disyukuri. Refleksi dari rasa syukur tersebut hendaknya ditampilkan melalui peningkatan kinerja yang lebih berkualitas, kreatif, inovatif serta produktif dan berprestasi.”

“Kepada setiap personel Makoopsud I yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, harus senantiasa membekali diri dan meningkatkan profesionalisme sesuai bidang tugas masing-masing, sehingga dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dalam pelaksanaan tugas,” pesan Pangkoopsud I saat menerima kenaikan pangkat personel Makoopsud I.

Personel Makoopsud I yang naik pangkat pada periode 1 April 2022, Sebanyak 28 personel Makoopsud I menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari 10 Perwira, 8 Bintara, 6 Tamtama dan 4 orang PNS, melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan dengan penuh kekhidmatan.

Menutup sambutannya, Pangkoopsud I menegaskan, “Jadilah prajurit TNI AU yang memiliki jiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional dalam setiap tugas, tanggungjawab dan jabatan yang diembannya,” tegas Alumni AAU ’91.

Baca juga:  Lanud Rsn Kembali Lahirkan Tiga Penerbang Tempur Hawk 100/200

Pelaksanaan upacara tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman personel Makoopsud I yang naik pangkat dengan menggunakan mobil Pemadam Kebakaran, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dari Pangkoopsud I kepada perwakilan personel yang naik pangkat.

Pangkoopsud I: Kenaikan Pangkat Wujud Penghargaan Pimpinan Pada Para Personel Yang Berprestasi, Loyal dan BerdedikasiPangkoopsud I: Kenaikan Pangkat Wujud Penghargaan Pimpinan Pada Para Personel Yang Berprestasi, Loyal dan BerdedikasiPangkoopsud I: Kenaikan Pangkat Wujud Penghargaan Pimpinan Pada Para Personel Yang Berprestasi, Loyal dan BerdedikasiPangkoopsud I: Kenaikan Pangkat Wujud Penghargaan Pimpinan Pada Para Personel Yang Berprestasi, Loyal dan Berdedikasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel