Berita

Pangkoopsud II: Dengan Basis Silaturahmi Kurangi Tingkat Pelanggaran Prajurit

Dibaca: 5 Oleh 16 Sep 2022September 19th, 2022Tidak ada komentar
IMG 20220917 WA0017
#TNIAU 

IMG 20220917 WA0017TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II Ny. Yanti Ikoputra beserta rombongan, menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada seluruh personel beserta istri Lanud RAI. Kuta, Badung, Bali. Jumat, (16/09/2022).

Panglima menyampaikan, berbasis hubungan tali silaturahmi yang kuat akan menumbuhkan saling peduli dan salin menjaga diantara prajurit dan PNS, dengan demikian dapat menghindari terjadinya tingkat pelanggaran oleh oknum prajurit dan PNS.

Kepada para prajurit sudah berkeluarga jaga keutuhan dan keharmonisan dalam berumah tangga, dan kepada belum berkeluarga pilihlah pasangan hidup yang mengerti dengan profesi kita sebagai prajurit TNI agar di kemudian hari tidak timbul hal-hal yang tidak diharapkan, tambah Panglima.

Terkait dengan kegiatan yang berskala Internasional G-20, lakukan dan laksanakan koordinasi secara ketat, Koopsud II dan jajaran memiliki tugas penting dalam menyukseskan, mengingat Pangkoopsud II dalam hal ini menjabat Komandan Satuan Tugas Udara (Dansatgasud), setiap perkembangan segera laporkan.

Baca juga:  Empat Pesawat T50 Sambar Penonton di Langit Lawu

Sementara Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II Ny. Yanti Ikoputra menekankan, manfaatkan waktu bersama keluarga dengan baik dengan membangun komunikasi, baik kepada istri terlebih buah hati (anak), untuk mempertahankan keutuhan keluarga jadikan komitmen sebagai pegangan hidup.

Untuk Ketua Cabang agar merangkul dan membimbing adek-adek dengan baik, selaku istri pandai-pandailah mengatur waktu terutama para istri yang aktif dalam organisasi PIA Ardhya Garini, keluarga tetap menjadi yang utama, manfaatkan waktu sesekali berlibur keluarga, tutup Ny. Ikoputra.

Di akhir pengarahan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II Ny. Yanti Ikoputra menyerahkan tali asih kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.II Lanud Rai Ny. Ria Putu Sucahyadi yang berlangsung di ruang rapat Base Ops Lanud RAI.

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut Kaskoopsud II beserta istri, Irkoopsud II beserta istri, Danlanud RAI beserta istri, pengurus PIA AG D.II Koopsud II, para pejabat Koopsud II, pejabat Lanud RAI, para perwira, bintara, tamtama, dan PNS Lanud RAI.

Baca juga:  Sepeda Sehat Bersama TNI/Polri di Natuna

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel