Berita

Pangkoopsud II: Dua Tahun Masa Sulit Pandemi Covid-19 Koopsud II dan Jajaran Pembenahan Luar Biasa

Dibaca: 2 Oleh 06 Jul 2022Juli 8th, 2022Tidak ada komentar
IMG 20220707 WA0000 1
#TNIAU 

TNI AU.  Selama dua tahun diluar melaksanakan tugas Koopsud, pada masa pandemi Covid-19 merupakan masa yang paling sulit, pada semua lini baik pada tingkat Makoopsud dan satuan jajaran melaksanakan pembenahan yang luar biasa terhadap sekolah-sekolah yang dikelola, termasuk organisasi PIA Ardhya Garini. Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. pada saat pelaksanaan Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini D.ll Koopsud ll yang berlangsung di Ruang Rapat Suryadi Suryadharma Makoopsud II, Daya, Makassar, Sulawesi. Selatan. Selasa (05/07/2022).

Kerja keras tersebut di tahun 2021 diperoleh hasil adanya peningkatan sungguh luar biasa. Kerja keras, jerih payah dan kegigihan terasa sekali dan sebagian kesuksesan itu sekarang bersama dengan saya di ruangan ini sebagai asisten, dan ini tentu saya tidak menutup mata karena jerih payah itu luar biasa.

Kemudian meningkat di tahun 2022 ini selama 6 Bulan terakhir, saya memonitor persis satu demi satu progres kegiatan kita, tidak semakin surut tetapi juga semakin meningkat dan ini menjadi tantangan yang luar biasa.

Baca juga:  Sambut Kuker Ri I Personel Lanud Leo Wattimena Laksanakan Apel Pengamanan

Terjadi peningkatan sarana prasarana, peningkatan kemampuan guru, kemampuan siswa, prestasi dan pengelolaan keuangan semakin bagus, sehingga diakhir tahun 2021 kondisi semakin tertib dan baik, itu bisa dirasakan bersama saat ini, lanjut Pangkoopsud II.

Saya sangat apresiasi kepada para pembina, para Komandan, Danwing, Danskadron, yang demikian susah payah membantu, mendukung sehingga sekolah-sekolah kita, yayasan kita termasuk organisasi PIA kita berjalan dengan baik dan sangat positif.

Bahkan yang membikin saya bangga adalah ternyata organisasi PIA AG, Yasarini kita menjadi organisasi yang nyaman untuk berorganisasi, dan ini tentu saja hasil jerih payah dari kita semua, sehingga pada kesempatan yang baik ini saya sekaligus mengharapkan agar suasana yang sudah kita jalin, kita bentuk oleh saya bersama Bu Iko Mas Iko, Mas Wisnu, Mas Djohn, dan teman-teman semua bersatu padu dengan para Komandan yang hebat, sehingga Yayasan kita, sekolah kita semakin bagus, juga organisasi PIA kita juga menjadi menarik, bahkan sekarang ini mungkin adek-adek kita di Skadron yang paling menjadi ujung tombak sebetulnya, termasuk juga Ibu-Ibu yang masih muda pasti menjadi lebih nyaman unutuk berorganisasi karena kita mengalami hal-hal yang sulit di masa lalu karena organisasi menjadi suatu beban tersendiri, tetapi sekarang tidak demikian dan capaian ini adalah jerih payah kita semua dan mungkin senior pendahulu kita sudah merintis sehingga kita ingatkan bersama mari kita jalin terus silaturahmi saling support saling mendukung dan kegitan kita di organisasi jajaran koopsud II ini berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Baca juga:  Ziarah Rombongan Lanud Yohanis Kapiyau ke Makam Bapak Yohanis Yoseph Kapiyau

Kemudian pada kesempatan yang baik ini, saya mohon maaf setinggi – tinggi nya atas kekurangan kami, istri, anak karena kami juga manusia biasa mungkin tutur kata yang agak sedikit kasar kadang mungkin menyita waktu yang sangat banyak, yakinlah saya tulus dan cinta kasih.

Hadir pada Rapat Paripurna, Ketua PIA Ardhya Garini D.II Koopsud II Ny. Wanti Minggit Tribowo beserta pengurus harian, Kaskoopsud II dan Ibu, Irkoopsud II dan Ibu, Para Asisten dan Ibu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel