Berita

Pangkoopsud II: Hadiri Perayaan HUT ke-72 PGI

Dibaca: 7 Oleh 27 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220525 WA0076
#TNIAU 

IMG 20220525 WA0076TNI AU.  Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.IP., menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-72 Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Bertempat di gedung Gereja Toraja Jemaat Tamalanrea, Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu, (25/05/2022). Kegiatan yang diawali dengan Ibadah bersama ini, yang dipimpin Pendeta Yosama Maraden dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan jemaat yang telah hadir pada acara Hari Ulang Tahun ke-72 Persekutuan Gereja Indonesia.

Sementara Pangkoopsud II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., mengajak kepada seluruh tamu undangan dan jemaat yang hadir menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-72 untuk PGI, serta agar kita semua tetap mengedepankan keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) pada hari ini tepat berusia 72 tahun, Rabu (25/05/2022), sejak berdiri 71 tahun lalu, kedepan PGI diusianya yang tidak muda lagi ini, akan terus menjadi lembaga keumatan yang profesional sesuai harapan kita bersama, tambah Pangkoopsud II.

Baca juga:  Letkol Pnb Reza Muryazi Jabat Kadisops Lanud Iswahjudi

Pada perayaan HUT ke-72 Persekutuan Gereja Indonesia kali ini, dengan mengusung tema “Bersama Seluruh Warga Bangsa, Gereja Memperkokoh NKRI yang Demokratis, Adil dan Sejahtera Bagi Semua Ciptaan Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”.

Rangkaian perayaan HUT diawali dengan acara Ibadah syukur, perayaan HUT Ke-72 PGI yang ditandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Pangkoopsud II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dan dilanjutkan doa syukur yang dipimpin oleh Pendeta Yosama Maraden Sagala.

Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Ibu Galmeryia Kondorura, Ibu Nielma Palamba (wakili Walikota Makassar), Bapak Mesakh Remon Rantepadang (Anggota DPR Kota Makassar dan Ketua LPPD Kota Makassar), Ketua STT InTim Pdt. Lidia Tandirerung, Ketua sinode GKSS Pdt. Atok Saramang, Prof. Napang (Ketua BKS PGI-GMKI), dan Dandenma Koopsud II Letkol Sus Pedro Risaveld Siegers.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel