Berita Kotama

Pangkoopsud II: Isi Diri Dengan Membaca dan Belajar 

Dibaca: 3 Oleh 23 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220823 WA0089
#TNIAU 

TNI AU. Kerjakan yang didepan mata sesuai perintah atasan, “Saya harus siap menjadi penerbang TNI Angkatan Udara profesional, dengan mengisi diri rajin membaca dan belajar”.

Hal tersebut menjadi penekanan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., usai mengikuti pelaksanaan Briefing Penerbangan di gedung ACMI Lanud Iswahjudi, Madiun, Jawa Timur. Senin (23/08/2022).

Lebih lanjut Pangkoopsud II menekankan, silaturahmi itu sangat penting. Penerbang tidak bisa sendirian dalam melaksanakan tugas, tanamkan diri kita masing-masing bahwa kita makhluk sosial, hubungan antara teman, kakak, dan adek harus tetap terjaga sehingga akan timbul jiwa sosial dalam satuan kerja terlebih lagi hubungan anatar manusia dengan manusia.

“Dalam pekerjaan apapun bentuknya selalu ada resiko, guna mengurangi akan adanya beban resiko, para penerbang harus senantiasa pada setiap kesempatan terus melakukan berbenah diri, intropeksi kekurangan dalam diri masing-masing, tumbuh kembangkan kelebihan yang ada dalam diri guna mengurangi akan terjadinya resiko”, tegas Panglima.

Untuk menggapai apa yang akan dicita-citakan harus dapat melewati jenjang dan tahapan panjang, untuk meraih apa yang menjadi impian bekerjalah dengan memegang teguh prinsip Ksatria, Militan, Loyal, dan Profesional, tambah Panglima.

Baca juga:  Prajurit Lanud Mus Tingkatkan Keterampilan, Ketepatan Sasaran dalam Latihan Menembak

Hadir pada acara briefing, Dankosek II, Danlanud Iswahjudi, Para Pejabat Koopsud II, Para Danskadron dan Para Perwira Skadron Udara Lanud Iswahjudi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel