Berita

Pangkoopsud II: Latihan Sikatan Daya Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Dibaca: 10 Oleh 10 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220810 WA0007
#TNIAU 

IMG 20220810 WA0007

TNI AU. Latihan yang digelar, secara tidak langsung berdampak pada peningkatan ekonomi warga masyarakat yang bermukim di sekitar AWR Pandanwangi, Lumajang, Jawa Timur. Rabu, (10/08/2022).

Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., saat memberikan sambutan di hadapan Bupati beserta jajaran di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.

Lebih lanjut Pangkoopsud II menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dan penerimaan Bapak Bupati besera jajaran dan seluruh warga masyarakat Lumajang.

Dalam latihan ini sangat dirasakan penting kerjasama antara peserta latihan dan warga masyarakat karena latihan yang digelar melibatkan alutsista TNI Angkatan Udara yang akan menembakkan bom yang sesungguhnya.

“Terkait dengan hal tersebut, keamanan (safety) harus benar-benar dijaga dan menjadi prioritas utama, baik oleh peserta latihan, terlebih khusus lagi kepada masyarakat yang akan melaksanakan latihan tersebut.”

Kerjasama ini dapat terus kita jalin dan lebih ditingkatkan lagi pada kegiatan-kegiatan berikutnya.

Sementara Bupati Lumajang Bapak H. Thoriqul Haq, S.Ag., MML., menyampaikan ucapan terima kasih Lumajang dijadikan sebagai daerah latihan, semoga silaturahmi ini akan dapat terus dipertahankan kedepan.

Baca juga:  Satgas Lanud Pamtas RI-PNG Kopasgat Pos Bandara Mulia Gelar Komsos di Sekitaran Bandara Mulia

Latihan Sikatan Daya yang digelar oleh Koopsud II ini sangat berdampak positif bagi perekonomian warga sekaligus dapat menambah wawasan tentang kedirgantaraan bagi masyarakat lumajang. Ungkap Bupati Lumajang.

Hadir pada kesempatan tersebut, para Komandan Lanud Jajaran Koopsud II dan Aspotdirga Kaskoopsud II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel