Berita

Pangkoopsud II: Leadership Harus Terus Dibina

Dibaca: 1 Oleh 03 Jun 2022Tidak ada komentar
IMG 20220603 WA0031
#TNIAU 

TNI AU.  Kemampuan leadership para perwira sangat penting agar terus dikembangkan dan digali, membangun leadership harus banyak belajar menggali pengalaman senior untuk dapat mengelola organisasi kedepan secara baik. Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi (Pangkoopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., saat memberikan sambutan pada acara Breafing Penerbangan, di gedung Binayudha, Lanud ABD Saleh, Malang, Jawa Timur. Kamis, (02/05/2022).

Setiap tugas yang diberikan agar direncanakan secara matang dan baik, sehingga diperoleh hasil lebih baik, tambah Pangkoopsud II.

Kita menyadari bahwa kondisi satuan masih terdapat adanya kekurangan, mari memulai tugas-tugas dengan satu keihklasan dan ketulusan, kalau para perwira mengawali tugas-tugas dengan kesempurnaan sulit untuk mengukur tingkat keberhasilannya. Tegas Pangkoopsud II.

Lebih lanjut Pangkoopsud II menekankan, tantangan yang semakin kompleks kedepan, mari kita hadapi bersama untuk menjadikan satuan TNI Angkatan Udara semakin besar dan kuat.

Pangkoopsud II menyampaikan, pada Rapim TNI beberapa waktu lalu, Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo mengingatkan, jangan terlena dengan kemajuan teknologi terutama dalam penggunaan media sosial.

Baca juga:  Kedatangan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Disambut Jajaran Forkompimda di Kalimantan Selatan

Karena kesalahan dalam menggunakan media sosial berdampak sangat buruk bagi diri sendiri, terlebih lagi organisasi. Untuk itu, berhati-hatilah dalam menggunakannya, demikian juga kepada keluarga para prajurit untuk selalu diingatkan, lanjut Pangkoopsud II.

Diakhir sambutannya Pangkoopsud II mengingatkan kembali, kepada perwira remaja agar berhati-hati dalam memilih pendamping. Pendamping yang baik dapat membuat hidup kita menjadi lebih baik, agar tolong disiapkan dengan baik sesuai perasaan dan hati nurani. Kepada yang sudah berkeluarga, rawat hubungan internal keluarga dengan baik karena itu merupakan aset.

Hadir pada kesempatan tersebut Dankosek II Marsma TNI Irwan Pramuda, S.E., M.M., Danwing II Udara Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, para pejabat Koopsud II, para pejabat Kosek II, para Pejabat Lanud ABD Saleh dan para perwira remaja Lanud ABD Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel