Berita

Pangkoopsud II Memimpin Rapat Evaluasi Program Kerja

Dibaca: 7 Oleh 05 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220404 WA0043
#TNIAU 

Makassar – Koopsud II. Bertempat di ruang rapat Suryadi Suryadarma Makoopsud II, Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsekal Muda (Marsda) TNI Minggit Tribowo, S.I.P. melaksanakan rapat evaluasi terkait dengan program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepan, Makoopsud II, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (04/04/2022)

Pangkoopsud II menekankan, dengan telah selesainya Triwulan I, maka segera untuk melaksanakan evaluasi terkait permasalahan dan kendala yang dihadapi untuk diperoleh data dan catatannya. Sehingga diharapkan pada pelaksanaan program kerja di tahun Triwulan II dapat dijadikan sebagai dasar guna perbaikan dan penyempurnaan program.

Sementara pada bidang operasi, harus direncanakan dengan baik dukungan kebutuhan anggaran karena pada kegiatan-kegiatan operasi masih ditemukan permasalahan-permasalahan khususnya pada bidang anggaran. Terkait dengan hal tersebut, kedepan agar lebih teliti guna mengurangi akan adanya temuan-temuan di masa mendatang, tambah Pangkoopsud II.

Lebih lanjut Pangkoopsud II menyampaikan, terkait dengan bidang operasi dan latihan, khusus pada bidang latihan, mulai pada perencanaan, pelaksanaan, dan pengakhiran baik latihan perorangan, latihan satuan, dan latihan antar satuan agar kegiatan latihan harus benar-benar nyata, paling tidak mendekati keadaan yang sesungguhnya atau realistis.

Baca juga:  BPK PARTNER KERJA TNI ANGKATAN UDARA

Secara umum, Pangkoopsud II menyatakan tugas-tugas yang telah dilaksanakan agar terus dilakukan evaluasi guna diketahui permasalahan dan kendala apa saja yang menjadi hambatan. Untuk itu, tumbuhkan semangat dan motivasi kerja kepada para prajurit staf.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kaskoopsud II Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B., Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., para Asisten, Staf ahli, dan Kepala Koopsud II.

IMG 20220404 WA0043

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel