Berita

Pangkoopsud II Menyematkan Brevet Kehormatan Kepada Dua Pemimpin Daerah

Dibaca: 91 Oleh 17 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220317 WA0035
#TNIAU 

IMG 20220317 WA0035

TNI AU.  Panglima Komando Operasi Udara II (Pangkoopsud II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Minggit Tribowo, S.I.P menyematkan Brevet Survival Tempur Kehormatan, diberikan kepada dua pimpinan daerah yaitu Walikota Makassar dan Bupati, usai menutup Latihan Survival Tempur Koopsud II “Wanatirta Yudha Ke-22 Tahun 2022” di Pelabuhan Untia, Kecamatan Salodong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Penyematan brevet survival ini sebagai bentuk ucapan terima kasih terkait dengan bantuan Pemerintah daerah dan ijin penggunaan lahan sebagai area latihan. Penggunaan lahan sebagai area Survival Tempur bagi awak pesawat yang berlangsung selama tiga hari (mulai tanggal 14 s.d. 16 Maret 2022).

Selain dua pemimpin daerah tersebut, Panglima juga memberikan piagam penghargaan dan cinderamata atas partisipasinya ikut serta membantu dalam mendukung kelancaran kegiatan Latihan Survival tempur diantaranya Danlantamal VI, Kepala SAR Makassar, Kepala Pelabuhan Untia, Yon Zipur 8/Sakti Mandra Guna.

Dalam sambutannya usai menyematkan Brevet Survival Tempur Kehormatan dan Piagam Penghargaan Pangkoopsud II menyampaikan, kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini dapat kita pertahankan untuk lebih ditingkatkan guna terjalinnya hubungan yang harmonis antara instansi Pemerintah dan satuan militer dan Polri. Hal ini dilakukan guna mendukung keberhasilan tugas-tugas yang kita emban.

Baca juga:  Safari Intelijen di Lanud Soewondo

Hadir pada kesempatan tersebut, Kaskoopsud II, Dankosek II, Danlanud Sultan Hasanuddin, Danlantamal VI, Kepala Kantor SAR Makassar, Kepala Pelabuhan Untia, Danwing ll Pasgat, Danyon Zipur 8/Sakti Mandra Guna, dan para pejabat Koopsud II serta staf Komando Latihan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel