Berita

Pangkoopsud II: Para Prajurit Harus Memahami TWP

Dibaca: 14 Oleh 22 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220421 WA0075
#TNIAU 

TNI AU.  Makassar – Koopsud II. Personel Koopsud II mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS harus memahami secara baik dan benar sosialisasi yang akan disampaikan terkait dengan Tabungan Wajib Pensiun (TWP).

Hal tersebut disampaikan oleh Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E, pada acara Sosialisasi TWP yang berlangsung di gedung serba guna Suryadi Suryadharma Makoopsud II Daya, Makassar, Sulawesi Selata, Kamis (21/04/2022)

Sementara Kepala Sub Dinas (Kasubdis) Kesejahteraan Personel dan Tabungan Wajib Perumahan (Jahpers dan TWP) Diswatpersau Kolonel Adm Grahadi Muntari dalam paparannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya realisasi pelaksanaan sosialisasi yang fokus pada pembangunan perumahan non dinas TWP khusus di wilayah luar Jawa.

Lebih lanjut Kasubdis Jahpers dan TWP menjelaskan terkait Rencana Pembangunan Perumahan TWP Tahun Anggaran 2022 ini melalui sosialisasi para personel TNI Angkatan Udara umumnya dan personel Koopsud II khususnya mendapatkan suatu informasi, data, spesifikasi, serta gambaran tentang pengadaan rumah non dinas dengan menggunakan fasilitas TWP.

Baca juga:  Wadanseskoau Menutup Latihan Olah Yudha Matra I OMP Pasis Seskoau Angkatan ke-59 dan Pasis Angkatan ke-17 TP 2022

Pada kesempatan lain PT. Tiga Maha Rewa yang diwakilkan oleh Bapak Fiko Adriyansyah memaparkan rencana pengadaan rumah non dinas dengan konsep asas mudah, murah, sehat, indah dan terjangkau.

Developer PT. Tiga Maha Rewa merupakan salah satu perusahaan yang mendapat kepercayaan dari TNI Angkatan Udara untuk merencanakan melaksanakan pembangunan rumah non dinas di wilayah Makassar.

Hadir pada kesempatan tersebut, para asisten, para pejabat Makoopsud II, perwakilan dari Kosek II serta seluruh prajurit Makoopsud II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel