Berita

Pangkoopsud II: Pasang Instalasi Listrik Harus Direncanakan Baik

Dibaca: 8 Oleh 27 Jun 2022Tidak ada komentar
IMG 20220626 WA0019 1
#TNIAU 

TNI AU. Makassar – Koopsud ll. Pemasangan instalasi listrik harus direncanakan dengan baik pada masa pembangunan saat ini dan disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga kedepan tidak ada penambahan pemasangan instalasi listrik yang dapat mengurangi keindahan dan kerapihan ruangan.

Hal tersebut menjadi penekanan Panglima Komando Opersi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., pada saat tinjau Pembangunan gedung perkantoran Base Ops Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/6/2022), kepada kontraktor selaku pelaksana pembangunan.

Lebih lanjut Pangkoopsud ll mengingatkan, persoalan terkait kelistrikan tak boleh dianggap sepele, karena jika lalai dalam proses pemasangan serta penggunaan materiil yang tidak sesuai standard akan berakibat buruk.

Terkait dengan pemasangan instalasi listrik, penting untuk memperhatikan ketepatan instalasi listrik dan standar produk, guna mengurangi dan mencegah resiko kecelakaan dan kemungkinan terjadinya musibah”, tegas Pangkoopsud II.

Pangkoopsud ll juga berpesan kepada Danlanud serta perwira yang bertanggungjawab dalam mengawasi selama pelaksanaan pembangunan gedung Base Ops, agar melaksanakan pengawasan secara ketat setiap di setiap tahap, sehingga gedung dan perkantoran Base Ops sesuai keinginan dan harapan kita bersama.

Baca juga:  Latihan Survival Dasar Lanud Halim Perdanakusuma Berakhir

Ikut serta mendapingi Pangkoopsud II saat peninjauan Danlanud HND, Para pejabat Asisten dan para perwira Lanud HND. (Foto : Aspotdirga Kaskoopsud II)

IMG 20220626 WA0019 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel