Berita

Pangkoopsud II: Pelepasan Purna Tugas dan Pindah Tugas Tradisi yang Harus Dipertahankan 

Dibaca: 16 Oleh 22 Apr 2022April 25th, 2022Tidak ada komentar
IMG 20220422 WA0056
#TNIAU 

IMG 20220422 WA0056

TNI AU.  Purna tugas dan pindah tugas bagi prajurit merupakan momentum yang baik serta dapat diteruskan sebagai satu tradisi karena memiliki makna serta arti yang mendalam bagi prajurit maupun satuannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf (Kas) Komando Operasi Udara II Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B. pada apel luar biasa Pelepasan Purnatugas dan Pindah Tugas Prajurit Koopsud ll Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Apel II Makoopsud II, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat, (22/04/2022).

Lebih lanjut Pangkoopsud II menyampaikan apel luar biasa ini merupakan wujud penghormatan yang tulus baik kepada prajurit yang akan melaksanakan purnatugas maupun yang pindah tugas. Keteladanan dan prestasi yang telah dibuat selama ini akan dicatat serta diukir dalam sejarah perkembangan Koopsud II.

Untuk itu, khusus kepada yang purnatugas dengan berakhirnya masa dinas sebagai prajurit TNI bukan berarti putusnya komunikasi. Bangun komunikasi setiap saat dengan satuan sehingga dapat terjalin hubungan silaturahmi. Bila sewaktu-waktu diperlukan tenaga dan pikirannya. Tutup Pangkoopsud II.

Baca juga:  YASINAN DAN DOA BERSAMA DI LANUD REMBIGA

Hadir pada kesempatan tersebut, Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., para Asisten, dan para pejabat Makoopsud II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel