Berita

Pangkoopsud II: Profesional Jamin TNI AU Maju

Dibaca: 2 Oleh 02 Jun 2022Tidak ada komentar
IMG 20220603 WA0037
#TNIAU 

TNI AU.  Profesionalisme dalam setiap diri prajurit TNI Angkatan Udara merupakan jaminan utama dalam perkembangan dan kemajuan TNI AU. Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dalam sambutannya usai menerima paparan Komando dari Dansatrad 221 Letkol Lek Jumari, M.Tr.(Han.), saat kunjungan kerja di Satuan Radar (Satrad) 221 Ngliyep, Donomulyo, Malang, Jawa Timur. Kamis, (02/06/2022).

Lebih lanjut Pangkoopsud II menekankan, kedepan pemerintah akan melakukan peremajaan alutsista TNI AU, dalam hal ini khususnya radar yang telah disesuaikan dengan dinamika keadaan terkini. Maka menyikapi hal tersebut perlu adanya persiapan dalam menjawab tantangan kebijakan tersebut.

Tugas yang diemban sebagai prajurit TNI Angkatan Udara bukanlah hanya diukur dari keberhasilan dalam menjalani kehidupan, namun ada hal penting lainnya yang perlu memperoleh perhatian yakni menjaga dan membina keutuhan dan keharmonisan keluarga, tegas Pangkoopsud II.

Putra-putri kita selaku generasi penerus Bangsa perlu arahan dan bimbingan pada kegiatan positif sehingga dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan berhasil, tambah Pangkoopsud II.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Tutup Pendidikan Sekolah Penerbang Angkatan 97 dan PTTA Angkatan 2

Usai memberikan pengarahan, Pangkoopsud II menyerahkan sumbangan berupa alat potong rumput. Dilanjutkan dengan meninjau operasional radar secara dekat serta bangunan dan fasilitas pendukung seperti perumahan dan gedung perkantoran yang ada.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini D.II Koopsud II Ny. Wanti Minggit Tribowo, Dankosek II Marsma TNI Irwan Pramuda, S.E., M.M., para pejabat Koopsud II, pejabat Kosek II dan para personel Satrad 221 Ngliyep.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel