Berita

Pangkoopsud II: Rencanakan Waktu Cuti Secara Matang

Dibaca: 4 Oleh 01 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220428 WA0053
#TNIAU 

Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. pada saat memimpin pelaksaan apel khusus cuti lebaran tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Apel II Makoopsud II, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis (28/04/2022).

Sebagai prajurit TNI Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI harus terus melekat dalam setiap diri prajurit, hindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerawanan terhadap kejahatan atau pelanggaran, pesan Panglima.

Hindari tempat-tempat terlarang, kendalikan diri prajurit dengan mengutamakan keselamatan dan kehormatan sebagai Prajurit TNI, apabila menghadapi permasalahan apapun bentuknya agar diselesaikan dengan baik sesuai hukum yang berlaku, etika, dan moral, tegasnya.

IMG 20220428 WA0053

“Selama pelaksanaan cuti dan libur bersama, kegiatan pada bidang operasi dan dinas dalam tetap dilaksanakan, jadwalkan dengan baik personel yang akan bertugas. Beri kesempatan prioritas bagi personel yang merayakan lebaran, bagi personel yang tidak merayakan agar menjunjung tinggi sikap toleransi sebaik-baiknya”. Perintah Panglima.

Sebelum meninggalkan tempat tinggal baik rumah maupun mess, agar dipastikan kembali keamanan dengan check dan recheck listrik, air, gas benar-benar dalam kondisi aman. Memastikan barang-barang berharga aman. Komunikasikan dengan tetangga terdekat, teman, serta petugas jaga supaya membantu memonitor keamanan lingkungan, pesan Panglima.

Baca juga:  Pelatihan Dasar Pemadam Kebakaran Tingkat Kabupaten Bogor Ditutup

Jadikan kesempatan cuti bersama untuk menambah spirit dan semangat baru dalam menjalankan tugas-tugas serta pengabdian kepada organisasi Koopsud II khususnya dan kepada TNI AU umumnya serta jalin keharmonisan dengan keluarga dengan baik, tutup Pangkoopsud II.

Hadir pada kesempatan tersebut, Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., Para pejabat Asisten, Kepala satuan kerja, dan Staf Ahli Koopsud II para perwira, bintara, tamtama dan PNS Makoopsud ll.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel