Berita

Pangkoopsud II Resmikan Mess Rajawali Lanud Sri Manado

Dibaca: 79 Oleh 20 Okt 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 10 19 at 16.32.53 1
#TNIAU 

TNI AU. Manado. Pangkoopsud II Marsda TNI  Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQar., didampingi Kaskoopsud II Marsma TNI Djohn Amarul dan Komandan Lanud SRI Manado Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., resmikan pembangunan Mess Rajawali di Kec. Mapanget, Kota Manado, Jumat (14/10/2022).

Dalam sambutannya, Pangkoopsud II mengatakan bahwa yang terpenting dalam pembangunan adalah bangunan ini dapat menjadi suatu warisan yang baik bagi generasi berikutnya. Sementara itu Danlanud Sri mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih karena dalam proses pembangunan diberikan kemudahan dan kelancaran.

“Alhamdulillah pembangunan Mess Rajawali untuk Perwira tahun 2022 di Lanud Sri ini dan Pos Perwakilan di Kalawiran yang sudah selesai, dan kami meyakinkan bahwa kami akan merawat mess dengan baik sebagai bentuk tanggung jawab kepada pimpinan, bangunan ini adalah inventaris di Lanud Sri, saya berterimakasih kepada Ibu Lili dan tim yang sudah membangun Mess Rajawali di Lanud Sri ini dan bangunan pos di Kalawiran,”  kata Danlanud Sri.

Hadir dalam peresmian Mess Rajawali, Asops Kaskoopsud II Kolonel Pnb Bambang Sudewo, Aspers Kaskoopsud II Kolonel Pnb Khairun Aslam, Aslog Kaskoopsud II Kolonel Tek Ifan Budi Marwanto, M.Han., Aspotdirga Kaskoopsud II Kolonel Lek Sudirman, Askomlek Kaskoopsud II Kolonel Lek Dudik Purwanto, Asops KasKoopsud II Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara S. Sos,. M.A.P., Dandenma Koopsud II Kolonel Kal Muhammad Yusup, S.E., adapun pejabat Lanud Sri Kadislog Kolonel Kal Moch. Choirudin, Kadispers  Kolonel Adm Endra Gunawan, Kadisops Kolonel Pnb Ade Fitra, Kasi Fasint Letkol Sus Chandra Surya.

Baca juga:  Kasau Dan Ketum Yasarini Tinjau Kesiapan Grand Opening “SMA Pradita Dirgantara”

WhatsApp Image 2022 10 19 at 16.32.54

WhatsApp Image 2022 10 19 at 16.32.54 1

WhatsApp Image 2022 10 19 at 16.32.53

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel