Berita

Pangkoopsud II: Sarana Air Force Driving Range Wadah Silaturahmi dan Komunikas

Dibaca: 1 Oleh 25 Mei 2022Mei 27th, 2022Tidak ada komentar
IMG 20220525 WA0057
#TNIAU 

IMG 20220525 WA0057TNI AU.  Mari kita gunakan sarana Air Force Driving Range ini dengan baik, selain digunakan berolahraga juga sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi antar para pejabat beserta staf Koopsud II. Hal tersebut merupakan ajakan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsekal Muda (Marsda) TNI Minggit Tribowo, S.I.P., disela-sela duduk bersama sebelum dimulai kegiatan Driving Golf di Air Force Driving Range Makoopsud II Paccerakkang, Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa, (24/05/2022).

Lebih lanjut Pangkoopsud II mengingatkan, fasilitas Air Force Driving Range yang cukup memadai untuk berlatih dan belajar golf, selain diri para pejabat mari kita ajak para staf untuk punya keinginan belajar, para pendahulu dan para senior membangun ini adalah dari kita dan untuk kita.

Kita semua menyadari bahwa olahraga golf saat ini, bukanlah dikategorikan olahraga yang terbilang mahal, karena bila ingin memulai sebagai pemula dan ingin belajar serta mengenal olahraga golf, sarana pendukung seperti stik dan bola telah disediakan pengurus dan pengelola Air Force Driving Range, tambah Pangkoopsud II.

Baca juga:  Praktek Terjun Malam Siswa Susparadas A-189 di Lanud Sulaiman

Kedepan olahraga Driving Range Golf, tidak hanya digunakan dan didominasi para golfer, akan tetapi dapat mengajak putra-putri dan keluarga besar TNI Angkatan Udara beserta sahabat, harap Pangkoopsud II.

Karena melalui lapangan rumput hijau ini, kedepan dapat menghasilkan atlet-atlet muda berbakat mencetak prestasi khususnya pada bidang olahraga golf, tambah Pangkoopsud II.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa cabang olahraga golf, akan dipertandingkan di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI tahun 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, mengutip pernyataan Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jawa Timur, Deddy Suhayadi, yang dilansir oleh rri.co.id. Surabaya, Jawa Timur, Rabu, (11/05/2022), tutup Pangkoopsud II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel